Palembang Sukses Raih Piala Adipura Kategori Kota Metropolitan untuk ke-13 Kalinya
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Walikota Palembang, H. Harnojoyo bersama Kepala Dinas LHK kota Palembang

Palembang Sukses Raih Piala Adipura Kategori Kota Metropolitan untuk ke-13 Kalinya

MusiNews.id – Kolaborasi nyata antara masyarakat dan Pemerintah kota Palembang terus membuahkan hasil luar biasa. Pasalnya, dibawah kepemimpinan Walikota Palembang H. Harnojoyo, kota Palembang kembali raih Piala Anugerah Adipura kategori kota Metropolitan yang ke-13 kalinya.

Diketahui, penyerahan Piala Anugerah Adipura kategori kota Metropolitan diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) kepada Walikota Palembang, H. Harnojoyo di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Jakarta, Selasa (28/02).

Dalam hal ini, Walikota Palembang, H. Harnojoyo mengungkapkan rasa bangga dan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat kota Palembang atas komitmen yang telah ditunjukan dalam menjaga lingkungan.

Berita Terkait :   Mantapkan Persiapan, Kafilah STQH Muba Gelar Training Centre

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat kota Palembang yang terus komitmen untuk menjaga lingkungan, terbukti untuk ke-13 kalinya kita tetap mempertahankan piala Adipura kategori kota Metropolitan ini,” kata Harnojoyo.

Walikota Palembang dua periode itu juga menyakini, bahwa kota Palembang akan mampu dalam mempertahankan bahkan terus meraih prestasi tersebut. “Kita akan terus raih kembali dan terus mempertahankan semua ini,” tegasnya.

Disampaikan Harnojoyo, prestasi yang diraih tersebut bukanlah sebuah prestasi ataupun sebuah penghargaan kepada dirinya. Namun, apa yang diraih tersebut merupakan sebuah hasil dari komitmen masyarakat melalui suatu kolaborasi yang sangat baik bersama Pemerintah.

Berita Terkait :   Muba Kick Off Metode Belajar Bersama Indonesia Brain Camp

“Jadi penghargaan ini sebetulnya ditujukan untuk masyarakat kota Palembang. Dan kami sangat mengapresiasi atas kolaborasi dari masyarakat dan Pemerintah yang terus menjaga kota Palembang tercinta ini,” tungkasnya. (***)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *