Kecamatan Lais Laksanakan Vaksinasi Masal, ODG Dan Penyandang Disabilitas Juga Divaksin
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas

Kecamatan Lais Laksanakan Vaksinasi Masal, ODG Dan Penyandang Disabilitas Juga Divaksin

Musinews.id – Pemerintah Kecamatan Lais bersama UPTD Puskesmas Lais hari ini Kamis (17 Juni 2021) melaksanakan Vaksinasi Masal bertempat dihalaman Kantor Camat Lais.

Terpantau sejak pukul 09.00 Wib Posko Vaksinasi Kecamatan Lais ini sudah mulai didatangi warga dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Lais diantaranya Desa Teluk, Desa Lais, Lais Utara, Teluk Kijing 3, Epil dan Danau Cala.

Selain itu, pelayan publik meliputi Korwil Dikbud Kecamatan Lais, Dinas Pasar, UPTD Disbun, UPTD Distanak, TP PKK, BKKBN, KUA Lais, Damkar dan DLHP juga ikut divaksinasi.

Camat Lais Demon Hardian Eka Suza saat dibincangi mubaonline.com mengatakan dengan dilaksanakannya Vaksinasi ini diharapkan Kecamatan Lais mencapai target vaksinasi, sehingga menurutnya Penularan Covid 19 diwilayah kecamatan lais dapat ditekan melalui vaksinasi ini.

Berita Terkait :   Cerita Warga Penerima Ganti Untung Dampak Jalan Tol di Muba

Demon juga mengatakan bahwa vaksinasi ini selain untuk lansia usia 60 tahun atau lebih,juga diberikan kepada Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODG) dan Penyandang Disabilitas.

“Hari ini vaksinasi kita laksanakan, selain Lansia 60 Tahun atau lebih, vaksinasi ini juga diberikan terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODG) dan Penyandang Disabilitas”. Jelas Demon.

Demon berharap agar masyarakat memanfaatkan kesempatan ini, vaksinasi secara gratis untuk kesehatan masyarakat itu sendiri dan khususnya masyarakat diwilayah kecamatan lais agar terbentuk imun yang kuat dan dengan vaksinasi ini diharapkan Kecamatan Lais Zero covid 19.

Berita Terkait :   Pj Bupati Apriyadi Imbau Camat Hingga Kades Gencarkan Jumat Bersih

Sementara itu dilokasi yang sama Kepala UPTD Puskesmas Lais Leli Hefni mengatakan vaksinasi ini berjalan berkat kerjasama yang baik antara Pemerintahan Kecamatan Lais dengan UPTD Puskesmas Lais dan semua unsur yang dilibatkan.

“Kita berharap semua masyarakat terutama lansia 60 tahun atau lebih dan pelayan publik serta ODG dan Penyandang Disabilitas mendapatkan vaksinasi”. Kata Leli.

Dirinya menambahkan vaksinasi yang dilaksanakan sejak dimulai pukul 09.00 Wib sudah banyak warga yang datang untuk di vaksinasi.

“Sebelum di vaksin, warga yang datang terlebih dahulu mendaftarkan diri kemudian dilanjutkan pemeriksaan kesehatan oleh petugas, jika semuanya dianggap baik maka dilanjutkan dengan vaksinasi”.Bebernya.(rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *