Jalani Vaksin Tahap Kedua, Kajari Muba Imbau Masyrakat Jangan Takut Divaksin
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas

Jalani Vaksin Tahap Kedua, Kajari Muba Imbau Masyrakat Jangan Takut Divaksin

Musinews.id – Setelah melewati vaksinasi pada tahap pertama pada Rabu (10/3/21) lalu. Kali ini vaksinasi tahap kedua kembali dilakukan oleh Kajari Muba, Marcos MM Simare Mare, SH MHum dan diikuti para Kasi, Kasubag dan dilanjutkan oleh seluruh pegawai dan staf honorer, Kamis (24/3/21).

Kajari Muba, Marcos MM Simare Mare, SH MHum, mengatakan hari ini Kejari Muba telah melakukan vaksin tahap kedua untuk seluruh staf yang ada di Kejari Muba.

“Ya, hari ini seluruh pegawai Kejari Muba sudah melaksanakan vaksin tahap kedua. Kalau tahap pertama efeknya seperti gejala mengantuk, lapar, dan sebagainya tahap kedua ini sudah bisa saja,” kata Marcos usai divaksin.

Berita Terkait :   Muba Kejar Raihan KLA Ke Empat

Oleh karena itu, dirinya mengimbau masyrakat umum untuk melaksanakan vaksin karena para tenaga kesehatan sudah menjamin bahwa vaksinasi ini aman dan halal. Bahkan di kabupaten Muba sudah ribuan yang sudah divaksin dari berbagai Dinas instansi baik vertikal maupun daerah.

“Bahkan saat ini sudah masuk vaksin tahap kedua, dan berdasarkan fakta di lapangan semenjak vaksinasi ini berjalan sudah terjadi penurunan kasus positif Covid-19 di kabupaten Muba. Saya mengimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin, kita pun sangat mendukung penuh kegiatan vaksinasi ini demi memutus rantai Covid-19 dan memerintahkan seluruh pegawai Kejari Muba untuk mengikuti giat vaksinasi tersebut,”tutupnya.

Berita Terkait :   H. Ardani Resmikan Panti Rehabilitasi Narkoba Pertama di Ogan Ilir

Sementara itu, Kasi intelijen kejari Muba Abu Nawas, SH menambahkan pelaksanaan vaksinansi ini merupakan bentuk kejaksaan mendukung program pemerintah dan pusat untuk membantu memutus rantai penyebaran Covid-19 di Muba

“Ini sebagai salah upaya mendukung program pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19. Setelah ini diharapkan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,”ungkapnya. (Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *