Herman Deru Puji Kiprah PCNU Kota Palembang
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
H. Herman Deru menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Palembang, masa Khidmat 2022-2027 bertempat di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, pada hari Rabu (2 (Foto : Humas Prov. Sumsel)2/6).
H. Herman Deru menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Palembang, masa Khidmat 2022-2027 bertempat di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, pada hari Rabu (2 (Foto : Humas Prov. Sumsel)2/6).

Herman Deru Puji Kiprah PCNU Kota Palembang

MusiNews.id, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang d juga sebagai Mustasyar Pengurus Besar Nahdatul Ulama(PBNU) pusat, H. Herman Deru menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Palembang, masa Khidmat 2022-2027 bertempat di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, pada hari Rabu (22/6).

Kepada seluruh jajaran kepengurungan PCNU Palembang, Herman Deru mengharapkan agar kepengurusan PCNU Palembang selalu rukun dalam menjalankan roda organisasi sehingga gaung syiar Islam di Palembang tetap berjalan.

Seluruh pengurus PCNU Palembang harus tetap rukun sebab jika akut dalam internal, Insyaallah eksternal juga akan ikut rukun sehingga kegiatan kita dalam berorganisasi ini akan lebih lancar, kata H. Herman Deru.

Selain itu pula, dia memuji kiprah PCNU dari tahun ketahun mengalami perkembangan dengan secara pesat. Sebagai Mustasyar PBNU Sumsel dia juga mengharapkan agar PCNU di Palembang lebih terpacu dalam menjalankan kegiatan dan aktivitas berorganisasi.

Kita akui perkembangan PCNU disetiap cabang banyak mengalami kemajuan. Karena itu saya ingin PCNU Palembang semakin terpacu dalam menggerakan aktivas organisasi sehingga menjadi berguna bagi umat dilingkungan terdekat, tambahnya.

Berita Terkait :   Herman Deru Satu-Satunya Gubernur Penerima Penghargaan Pin Emas Kapolri

Diakhir sambutannya, dia berharap agar anggota kepengurusan yang baru saja dilantik dapat mencari solusi terkait permasalahan yang ada.

Sementara itu, Ketua PWNU Sumsel Ammiruddin Nahrawi mengatakan bahwa setiap PCNU yang hadir di setiap Kabupaten/kota siap membantu pemerintah dibidang keagamaan.

Hadirnya PCNU ini siap membantu pemerintah dibidang keagamaan,  katanya.

Dikesempatan itu juga, Cak Amir sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel yang selalu peduli akan perkembangan PCNU setiap di Sumsel.

Alhamdulillahnya kita mempunyai mustasyar yang sangat peduli akan perekembangan organisasi kita ini, terimakasih pak Herman Deru, pungkasnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Prov. Sumsel, H. R.A . Anita Noeringhati, Sekda kota Palembang, Ratu Dewa, Anggota DPRD Sumsel Prima Salam, Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan, Ketua PWNU Sumsel, Amiruddin Nahrawi.*

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *