Liestiadi Pelatih Anyar Sriwijaya FC
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Liestiadi, Pelatih Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia Tahun 2022. (foto : tirto.id)
Liestiadi, Pelatih Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia Tahun 2022. (foto : tirto.id)

Liestiadi Pelatih Anyar Sriwijaya FC

MusiNews.id — Manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM) sebagai perusahaan pengelola Sriwijaya FC, akhirnya mengumumkan sosok pelatih di Liga 2 Indonesia tahun 2022. Pelatih itu bernama Liestiadi.

“Hari ini, sesuai dengan janji kita, akan mengumumkan pelatih. Sejauh ini, kita memiliki banyak tawaran pelatih, namun pilihan kita jatuh kepada coach Liestiadi.” ujar Indrayadi, Direktur Teknik PT. SOM, pada hari Rabu 22 Juni 2022.

Dia menjelaskan, alasan perekrutan Liestiadi yakni rekam jejak sebagai pelatih, yakni memiliki lisensi A Pro. Dimana, lisensi tersebut adalah lisensi yang tertinggi di Indonesia.

“Memiliki banyak pengalaman sebagai pelatih dan terakhir melatih Persikabo dan target lolos degradasi. Karena itu, kita menilai pelatih ini yang bisa pegang Sriwijaya FC untuk tahun 2022.” terang mantan pemain PS. Palembang itu.

Berita Terkait :   Liga Sriwijaya FC Geber Tiga Kompetisi

Indrayadi juga menyampaikan, sosok yang pernah menjadi asisten pelatih Tim Nasional Indonesia itu adalah pelatih yang memiliki karakter pekerja keras dan suka dengan pemain muda.

“Beliau senang dengan pemain muda, rata-rata berusia 20-26 tahun, namun bukan berarti tidak mau dengan yang tua, namun lebih agresif. Kalau muda, kita tahu sendiri, punya daya tahan.” ungkapnya. (ohs)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *