Hadir di Event Gen Yz Entrepreneur Festival, Andi Asmara Sebut Sedekah Sebuah Kunci Kesuksesan
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Event Gen Yz Entrepreneur Festival

Hadir di Event Gen Yz Entrepreneur Festival, Andi Asmara Sebut Sedekah Sebuah Kunci Kesuksesan

MusiNews.id – Event Gen YZ Entrepreneur Festival Expert Talk yang digelar di Cinepolis Palembang Icon Palembang, Sabtu (03/02) lalu nampaknya jadi momen spesial yang tak ingin dilewatkan bagi para generasi YZ di kota Palembang.

Pasalnya, Event yang menghadirkan beberapa sosok tokoh inspiratif di kota Palembang tersebut terlihat disambut antusias dengan membludaknya peserta Gen YZ bahkan memadati lokasi Event.

Adapun beberapa tokoh-tokoh Inspiratif yang hadir sekaligus memberikan bekal langsung dalam Event Gen YZ Entrepreneur Festival Expert Talk, yakni
Ketua Pertambangan Batu Bara Provinsi Sumsel, Andi Asmara, Owner Majo Pajo Nurul Annisa, Ketua Umum BPD HIPMI Sumsel, Hermansyah Mastari serta Praktisi Brand Nasional, Namaku Sinnay.

“Alhamdulillah dari kapasitas kursi yang disediakan terisi penuh oleh generasi Yz yang Entrepreneur, antusias dan haus ilmu,” kata salah satu Panitia, Senin (05/02/2024).

Dijelaskan bahwa para peserta yang hadir tersebut memanglah memiliki antusias yang besar dan ingin belajar langsung dari para ahlinya.

Bahkan, pihaknya sempat kewalahan menyambut para peserta yang antusias ingin mengikuti Event Gen YZ Entrepreneur Festival Expert Talk.

Berita Terkait :   Bild Yawenda Didoakan Para Santri Ponpes Kaffah Al-Mundzirin

“Yang mendaftar online bahkan dua kali lipat dari kapasitas yang kita sediakan. Jadi terpaksa kami ambil yang tercepat mengambil tiket di global radio kemarin, istilahnya ini dah kayak war tiket,” ujarnya.

Lingga Dirmawan, salah satu peserta yang turut ikut dalam Event Gen YZ Entrepreneur Festival Expert Talk saat dikonfirmasi juga menyampaikan, bahwa dirinya memang telah menanti event sejak lama.

“Karena saya memang sangat semangat sekali dengan kehadiran event ini. Even ini sangat inspiratif karena kita belajar langsung dari para ahlinya yang keren-kereng banget,” ucapnya.

“Di sini saya merasa sangat beruntung bisa hadir di event kece ini, terutama adanya kehadiran bapak Andi Asmara yang luar biasa keren, dan kita banyak belajar dari beliau,” tambahnya.

Sementara itu, dalam materinya, Ketua Pertambangan Batu Bara Provinsi Sumsel, Andi Asmara menyampaikan berbagai wawasan, khususnya dalam prinsip yang terus ditanamkannya.

“Dan energi itu selalu mengikuti pikiran apa yang sedang kita bangun dan perjuangkan dalam bisnis. Jadi sebisa mungkin energi positif baik itu harus selalu kita tanamkan dalam diri,” kata Andi Asmara yang merupakan sosok murah senyum tersebut.

Berita Terkait :   Kurnaidi Jamin Wartawan Di Muba Berkompeten dan Menjunjung Kode Etik Jurnalistik

Tidak sampai di situ saja, Pria asal Sumatera Selatan itu juga menghimbau kepada para peserta untuk tidak berhenti berjuang, meskipun ketika telah berhasil dalam mengembangkan bisnis.

“Setelah upaya dalam bisnis kita sudah mulai berhasil, niatkan perjuangan Lelah kita dalam bisnis ini untuk ibadah, membahagiakan kedua orang tua serta memberikan peluang manfaat untuk kehidupan orang banyak. Kalau ditanya kunci sukses saya apa, ya salah satunya adalah sedekah,” tuturnya.

Terkait alasan terjun ke dunia Politik, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumsel 1 itu menegaskan hanya ingin mengabdikan diri secara tulus kepada masyarakat terkait aksi nyata yang selama ini terus dilakukannya, khususnya dalam memajukan perekonomian Sumatera Selatan.

“Karena disitulah keahlian saya. Dan menurut saya, melalui jalur politiklah saya bisa lebih maksimal dalam membangun Sumsel yang kita cintai ini,” pungkasnya saat ditanya salah satu peserta dalam event ini.(Cm)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *