PJ Kades Tanjung Agung Barat Luspita Sari, SE Bagikan BLT Door to Door
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

PJ Kades Tanjung Agung Barat Luspita Sari, SE Bagikan BLT Door to Door

Musinews.id – Pemdes Desa Tanjung Agung Barat Kecamatan Lais hari Jumat (17/9/2021) membagikan langsung BLT DD Sebesar 300 Ribu Rupiah untuk bulan September 2021 kepada 99 KPM yang berhak menerima BLT DD ini.

Pembagian BLT DD Tanjung Agung Barat inipun dilakukan langsung oleh Penjabat Kepala Desa Luspita Sari, SE melalui kunjungan langsung kerumah-rumah KPM alias Door to Door.

Kepada mubaonline.com Camat Lais Demon Hardian Eka Suza, S. STP,.M. Si melalui PJ Kades Luspita Sari, SE menuturkan, pandemi belum usai dan masyarakat perlu pemulihan ekonomi selama pandemi melanda, pemerintah telah mengkucurkan Bantuan Langsung Tunai melalui Dana Desa sejak tahun lalu. “Melajui BLT DD ini diharapkan masyarakat terdampak covid 19 bisa terbantukan, setidaknya dapat mengurangi beban mereka sehari-hari. Ditahun 2021 BLT DD ini masih disalurkan kepada KPM yang berhak menerimanya termasuk di Desa Tanjung Agung Barat ini, ada sedikitnya 99 KPM yang menerima BLT DD ini”. Ungkapnya. Jumat (17/9/2021) saat dibincangi mubaonline.com.

Berita Terkait :   AIPDA Dodi Terima Kalpataru, Herman Deru Pun Hadiahi Umroh

Dalam kesempatannya, PJ Kades Tanjung agung barat ini mengucapkan terima kasih kepada Camat Lais Demon Hardian Eka Suza, S. STP., M. Si yang telah hadir memantau langsung pembagian BLT DD di Tanjung agung barat ini, serta Bhabinkamtibmas, Polsek Lais, dan perangkat Desa Tanjung agung barat.

Masih kata Luspita sari, terkait pandemi yang belum berkhir dirinya menyerukan agar masyarakat terus menerapkan prokes kesehatan terutama menjaga jarak, memakai masker dan hindari kerumunan.

“Kesehatan adalah hal utama yang perlu dan sangat perlu diperhatikan, maka dari itu saya mengajak masyarakat untuk terus menggalakkan perilaku hidup sehat guna mencegah penyebaran covid 19 ini, meskipun di Muba saat ini sudah turun level PPKM yang sebelumnya level 3 sekarang berada di level 2”. Tutupnya.(rid)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *