75 Persen Janji Kampanye Bupati Musi Rawas Sudah Terealisasi
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
75 Persen Janji Kampanye Bupati Musi Rawas Sudah Terealisasi
75 Persen Janji Kampanye Bupati Musi Rawas Sudah Terealisasi

75 Persen Janji Kampanye Bupati Musi Rawas Sudah Terealisasi

MusiNews.id, Musi Rawas — Kepemimpinan Hj. Ratna Machmud sebagai Bupati Musi Rawas dan Hj. Suwarti sebagai Wakil Bupati, sudah melewati usia satu tahun. Saat masih dalam masa kampanye, pasangan ini mengusung sembilan program dengan visi Menuju Musi Rawas Maju, Mandiri, dan Bermartabat (Mantab).

Sembilan program yang ditawarkan kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas yakni Seluruh Jalan Mulus Sampai ke Desa-Desa, Sekolah Gratis, Gratis Seragam, Baju, Tas, dan Sepatu Sekolah, Berobat Gratis, Bantuan Pondok Pesantren di setiap Kecamatan, Mendirikan Rumah Tahfidz Al Qur’an dari kecamatan sampai ke desa, Bantuan Alat Berat untuk Buka Lahat di Setiap Kecamatan, Satu Mobil Ambulance di setiap desa, dan Santunan Kematian tiga juta rupiah per orang.

Berita Terkait :   Ketum KORMI Akui Persiapan Tuan Rumah FORNAS VI Luar Biasa

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Musi Rawas, Kgs. Effendi Feri, saat diwawancara oleh wartawan beberapa waktu yang lalu, mengatakan bahwa satu tahun kepemimpinan Hj. Ratna Machmud sebagai Bupati Musi Rawas dan Hj. Suwarti sebagai Wakil Bupati, hampir tujuh puluh lima persen sudah terealisasi.

“Tinggal pengadaan mobil ambulance untuk satu desa satu unit serta pengadaan alat berat untuk buka lahan di setiap kecamatan. Insya Allah, di tahun 2022 ini untuk alat berat eskavator akan dibeli dua buah dan mobil ambulance akan dibeli tiga puluh lima buah untuk tingkat-tingkat desa.” ujarnya. (ohs)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Oyong Hairudin

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.