PT. Bukit Asam Perbaiki 25 Unit Rumah Warga
PT. Bukit Asam Perbaiki 25 Unit Rumah Warga
PT. Bukit Asam Perbaiki 25 Unit Rumah Warga

PT. Bukit Asam Perbaiki 25 Unit Rumah Warga

BekisarMedia.id, Muara Enim — Sebanyak 25 unit rumah milik warga yang berada di Ring 1 PT. Bukit Asam (PTBA), dilakukan perbaikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 41 PTBA pada tanggal 2 Maret.

Disela-sela penyerahan secara simbolis bantuan perbaikan (bedah rumah) kepada warga yang menerima, Senior Manager Corporate Social Responsibility (CSR) PTBA, Hartono, dan didampingi Ketua Pelaksana Perayaan HUT PTBA Tahun 2022, Adhi Garmana, berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan memasuki usia PTBA ke 41 tahun ini, kiranya PTBA dengan masyarakat ke depannya sama-sama bahu membahu dengan Pemerintah Desa, saling bersinergi, dan fokus dengan kegiatan kemasyarakatan.” kata Hartono.

Berita Terkait :   Herman Deru Minta Mandiri Basketball Action South Sumatera Digelar Tiap Tahun

Sementara itu, Ketua Pelaksana Perayaan HUT PTBA Tahun 2022, Adhi Garmana, menjelaskan bahwa program bedah rumah dilakukan terhadap 23 unit rumah yang membutuhkan perbaikan atau bedah minor dan dua unit rumah untuk perbaikan atau bedah total. Dua unit rumah itu yakni satu unit rumah warga di Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim atas nama Rasli dan satu unit rumah warga dari Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul yang bernama Ahmad.

Kemudian, dirinya menjelaskan bahwa program bedah rumah pada tahun 2022 yang mengangkat tema Bukit Asam untuk Kehidupan Lebih Baik itu, telah diresmikan pada hari Selasa tanggal 1 Maret 2022 dan dijadwalkan selesai di akhir tahun 2022. “Sedangkan perbaikan minor untuk dua puluh tiga rumah, akan dilaksanakan sampai dengan akhir tahun 2022. Ini sesuai dengan timeline atau jadwal yang telah kami siapkan.” urainya.

Berita Terkait :   Bahagia Cerli, terima Sembako Yatim dari donatur Rumah Zakat

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Karang Raja, Okta Noviaty, mengucapkan rasa syukur atas apa yang telah dilakukan oleh PTBA dan mendo’akan PTBA menjadi lebih baik lagi, menjadi perusahaan kelas dunia yang terus beragi ke masyarakat di Ring 1 perusahaan. (smsi/ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *