Serap Aspirasi dan Sapa Warga, Airlangga Hartarto Diminta Jadi Presiden
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Serap Aspirasi dan Sapa Warga, Airlangga Diminta Jadi Presiden
Serap Aspirasi dan Sapa Warga, Airlangga Diminta Jadi Presiden

Serap Aspirasi dan Sapa Warga, Airlangga Hartarto Diminta Jadi Presiden

MusiNews.id, BANYUASIN — Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), melakukan kunjungan ke Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), pada hari Sabtu tanggal 5 Maret 2022 dalam rangka bertemu kader dan simpatisan kader partai yang dipusatkan di Tanah Mas, Talang Kelapa.

Selain bertemu dengan kader dan simpatisan Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 1 yakni Kahar Muzakir, Plt. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumsel (Bobby Adhityo Rizaldi), dan Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel (Hj. R.A. Anita Noeringhati), melakukan interaksi dengan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah serta Petani Sawit.

Berita Terkait :   Akui Ada Miskomunikasi, Pelatih Sumsel Minta Maaf

Petani Sawit mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Fraksi Golkar dalam memperjuangkan aspirasi kaum petani. “Alhamdulillah, di era kepemimpinan bapak, kami para petani merasakan kesejahteraan. Dahulu kami mendapatkan bantuan sebesar Rp25 juta per hektar, sekarang menjadi Rp30 juta per hektar. Karena perhatian bapak, maka kami minta dan mohon bapak maju sebagai Presiden 2022.” ucap seorang petani kepada Airlangga Hartarto.

Hal senada juga disampaikan oleh Bondan Pamungkas. Dirinya mengungkapkan bahwa merasakan dampak dari pemberian Kredit Usaha Rakyat (KUR). “Alhamdulillah Pak, banyak yang kami rasakan dari KUR. Usaha kami bisa berkembang.” katanya kepada Airlangga Hartarto yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia itu.

Berita Terkait :   Bentuk Penghargaan, Capres Ganjar Pranowo Bakal Berikan Para Petugas Posyandu Insentif

Bondan Pamungkas menambahkan, dirinya mengharapkan agar pemerintah dalam membuat harga dan stok minyak goreng kembali stabil. “Situasi minyak goreng seperti saat in, sangat berdampak pada usaha kami pak. Kami mohon peran dari Fraksi Partai Golkar.” pintanya.

Menanggapi keluhan kondisi minyak goreng saat ini, Airlangga Hartarto meungkapkan bila saat ini dirinya sedang membuat suatu regulasi satu harga. Dirinya juga meminta agar seluruh anggota Fraksi Golkar dapat menyerap aspirasi rakyat, terutama pelaku UMKM.

“Saya minta, anggota Fraksi Golkar dari pusat sampai daerah, untuk menyerap aspirasi rakyat dan membantu pemerintah membuat regulasi.” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *