Putri Sumsel Bantai Pansa Yogyakarta Empat Gol Tanpa Balas
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Putri Sumsel berhasil menang empat gol tanpa balas lawan Pansa FC Yogyakarta. (foto : @putri.sumateraselatan)
Putri Sumsel berhasil menang empat gol tanpa balas lawan Pansa FC Yogyakarta. (foto : @putri.sumateraselatan)

Putri Sumsel Bantai Pansa Yogyakarta Empat Gol Tanpa Balas

MusiNews.id, YOGYAKARTA — Putri Sumsel menjalani pertandingan perdana di Women Pro Futsal League musim 2021/2022, dengan sangat baik. Bertemu Pansa FC Yogyakarta yang bertindak sebagai tuan rumah, Putri Sumsel berhasil menang empat gol tanpa balas pada pertandingan yang digelar di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, hari Sabtu tanggal 19 Februari 2022.

Pelatih Putri Sumsel, Ardhi Wahyudi, menjelaskan, pertandingan tersebut adalah pertandingan yang sulit bagi anak asuhnya. Karena, banyak pemain yang baru merasakan atmosfir Liga Pro.

“Meskipun sedikit gugup di babak pertama karena pemain kita banyak yang baru turun di Liga Pro, Alhamdulillah kita bisa menguasai jalannya pertandingan dan menyelesaikanya dengan kemenangan melalui gol Ikeu Rosita, Nadila Ayu Larasat, Divani Chandra dan Hamida Kurnia.” katanya.

Dia menambahkan, kemenangan tersebut menjadi modal penting bagi Putri Sumsel yang menargetkan selesai di urutan tiga besar tahun ini. Setelah seri Yogyakarta, mereka akan lanjut ke Semarang guna menghadapi Persiba Balikpapan dan Pusaka FC Kendal di GOR Jatidiri pada tanggal 26-27 Februari 2022.

Berita Terkait :   Sekayu Sukses Amankan Tiga Poin

“Kemudian, 6 Maret bertemu Netic Cibinong Bogor di GOR Unesa Surabaya. Akhir dari putaran pertama, akan ditutup dengan pertandingan Putri Sumsel melawan Kebumen United di GOR Universitas Negeri Jakarta tanggal 13 Maret 2022.” jelas Ardhi Wahyudi.

Sementara itu, Manager Putri Sumsel yakni Septrian Nugraha Gunawan, mengaku bersyukur atas hasil yang didapatkan. Setelah pertandingan ini, timnya akan kembali bertemu Pansa FC Yogyakarta pada hari Minggu tanggal 20 Februari 2022.

“Anak-anak terlihat gugup di babak pertama. Di babak kedua, rasa tenang dan percaya diri sudah mulai ditunjukkan oleh mereka serta kita bisa menguasai jalannya pertandingan dan menutupnya dengan skor akhir 4-0.” tuturnya. (smsi/ohs)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Oyong Hairudin

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.