18 PAC Terima Motor DPC Partai Gerindra Palembang
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
DPC Partai Gerindra kota Palembang saat membagikan kendaraan oprasional

18 PAC Terima Motor Operasional dari DPC Partai Gerindra Palembang

MusiNews.id, Palembang – Dalam keseriusan meraih kemenangan pada Pileg dan Pilpres 14  Februari 2024 yang akan datang, DPC Partai Gerindra Kota Palembang memberikan motor operasional kepada 18 PAC se Kota Palembang.

Dengan diberikannya motor Operasional tersebut, DPC Partai Gerindra juga optimis bakal memenangkan pemilu di tahun 2024, serta memenangkan Prabowo Subianto jadi Presiden sekaligus meraih kemenangan besar di kota Palembang.

“Semoga dengan adanya operasional motor ini, PAC akan semakin optimal dalam menggerakkan mesin partai.” kata Ketua DPC Gerindra Palembang, Prima Salam, melalui Sekretaris DPC, Hari Apriyansyah, pada hari Sabtu tanggal 4 November 2023.

Berita Terkait :   Ratu Dewa Sambut Baik Aspirasi dari Komisi VII DPR-RI

Menurut Hari Apriyansyah, dengan adanya operasional motor tersebut, PAC akan semakin semangat dalam mensosialisasikan pasangan Prabowo dan Gibran ke tengah masyarakat.

“Begitu juga dengan Pileg, sehingga suara di Pileg dan Pilpres sama besar, tidak ada ketimpangan.” ujar Hari Apriyansyah.

Dikatakan Hari Apriyansyah, bukan hanya itu saja, namun kader dan Caleg terus bergerak melakukan safari politik ke tengah masyarakat. “Apa lagi ini tinggal hitungan bulan, mulai dari sekarang kita bergerak.” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *