TP PKK Kecamatan Jirak Jaya Masuk Dua Puluh Besar Lomba Vlog PKK Tingkat Nasional
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
TP PKK Kecamatan Jirak Jaya Masuk Dua Puluh Besar Lomba Vlog PKK Tingkat Nasional
TP PKK Kecamatan Jirak Jaya Masuk Dua Puluh Besar Lomba Vlog PKK Tingkat Nasional

TP PKK Kecamatan Jirak Jaya Masuk Dua Puluh Besar Lomba Vlog PKK Tingkat Nasional

Musinews.id – Sebuah pencapaian yang membanggakan berhasil diraih oleh TP PKK Kecamatan Jirak Jaya. hal ini setelah berhasil masuk dua puluh besar Lomba Vlog PKK Pusat Tahun 2021 dengan tema Cegah Tangkal Narkoba (CETAR).

Informasi ini diketahui ketika tim evaluasi dari pengumuman TP PKK Pusat di instagram @tpppkvlogpokja1_vlog, Minggu (12/09/2021).

Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra SE MSI menjelaskan keberhasilan TP PKK Kecamatan Jirak Jaya masuk Dua Puluh Besar Lomba Vlog PKK Pusat Tahun 2021, tidak terlepas dari seluruh kerjasama Forkompimcam Kecamatan Jirak Jaya, karena itulah apa yang telah dilakukan selama ini harus terus dijaga dan di tingkatkan lagi.

“Ini merupakan hasil kerja bersama, mari terus kita jaga apa yang telah kita lakukan, ini bukan semata mencari menang ataupun kalah, namun bagaimana kesadaran bersama – sama untuk memerangi narkoba sehingga terciptanya tatanan masyarakat yang sehat.”tutur Yudi Suhendra.

Berita Terkait :   Idul Adha 1442 Hijriah, Herman Deru Sebar 100 Ekor Sapi Untuk Masyarakat Sumsel

Ketua Tim Evaluasi, PKK Pusat melalui akun instagram tppkk pokja1 mengucapkan selamat kepada peserta yang lolos Dua Puluh besar terbaik dan akan berlanjut ke 3 besar. Adapun yang berhasil masuk ke tahap evaluasi selanjutnya diantaranya PKK Kecamatan Jirak Jaya.

“Selamat kepada kader PKK yang telah masuk 20 besar terbaik dan ini akan memperebutkan juara 1,2 dan 3 terbaik”

Dalam kesempatan ini juga Ketua TP PKK Kecamatan Jirak Jaya, Apitiara SST juga menyampaikan terima kasih kepada forkompimcam Jirak Jaya telah mendukung pembuatan Lomba Vlog Cegah Tangkal Narkoba yang di ikuti oleh TP PKK Kecamatan Jirak Jaya.

Berita Terkait :   Pemkab Muba Komitmen Tingkatkan Dunia Pendidikan

Selain itu, Apitiara SST juga menyampaikan kegiatan yang telah dilakukan TP PKK Kecamatan Jirak Jaya terkait dengan Cegah Tangkal Narkoba yang telah dilakukan diantaranya melakukan sosialisasi ke masyarakat, Desa hingga ke sekolah – sekolah yang diadakan di Kecamatan Jirak Jaya.

“Terimakasih kepada kader PKK yang telah berjuang serta kompak dalam mencegah narkoba, adapun lomba Vlog yang di adakan PKK Pusat ini buah manis dari itu semua, semoga PKK Jirak Jaya menjadi terbaik 1 nantinya” tutur Apitiara. (rid)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *