Terbaik 1 Vlog Competittion di Bayung Lencir, Camat Jirak Jaya Beri Apresiasi
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Terbaik 1 Vlog Competittion di Bayung Lencir, Camat Jirak Jaya Beri Apresiasi

Musinews.id – Camat Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin, Yudi Suhendra SE MSI memberikan apresiasi terhadap Ooh Putra, pemuda Jirak dan Fitra Kurniawa, pemuda asal Desa Talang Mandung yang berhasil mengukir prestasi pada Vlog Competittion yang digagas Pemerintah Kecamatan Bayung Lencir dengan tema ‘Merdeka Bersama Tanggulangi Corona’.

Pada Vloq Competittion yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 ini, Ooh berhasil meraik Terbaik 1, sedangkan Fitra Kurniawan Meraih Terkeren.

“Selamat buat Ooh Putra dan tim yg sudah berhasil menjadi terbaik 1 dalam Vlog Competittion yg diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Bayung Lencir. Jadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk trus maju dan berkembang. Teruslah semangat untuk mengembangkan diri dan semangat dalam berproses. Karena di setiap proses, pasti akan ada progres, akan ada perubahan ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.” Ujar Yudi pada Rabu (18/08/2021).

“Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Pemuda Jirak dan Talang Mandung. Karena kalian tidak hanya membuktikan mampu berkreatifitas, namun kalian telah menjadi inspirasi, dan menjadi motivasi bagi pemuda pemudi lain di Kecamatan Jirak Jaya bahwa di masa pandemi Covid-19 ini kita masih bisa terus berkarya,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Bayung Lencir, M Imron SSos MSi ketika diwawancarai mengatakan, di masa pandemi saat ini sangat memerlukan ide-ide agar tetap kreatif sekaligus berjuang mengatasi keadaan tanpa harus menimbulkan kerumunan.

Berita Terkait :   Herman Deru : “Pastikan Tak Ada Karhutla Terdeteksi di Sumsel”

“Nah beberapa kegiatan selama masa pandemi sejak setahun lalu menjadi inspirasi dan pemicu mengadakan lomba ini. Apapun kondisinya kita tetap optimis. Harus terus merabuk dan memupuk harapan,” jelasnya.

Apalagi lomba vlog kali ini bersamaan dengan HUT RI ke 76. Lomba vlog ini mengambil tema Merdeka Bersama Tanggulangi Corona ini juga diharapkan mampu mendongkrak pemulihan sosial ekonomi baik di Bayung Lencir maupun Muba secara umum.

“Selain itu kita berharap bisa menambah wawasan dan mengedukasi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi.

“Para juara mendapatkan hadiah Rp5 juta bagi juara 1, Rp3 juta juara 2, dan Rp2 juta bagi juara 3. Plus sertifikat dan bingkisan dari Baylen Keren. Sementara untuk 9 peraih kategori Keren mendapat sertifikat dan bingkisan Keren dari Camat Baylen,” jelasnya.

Adapun 9 peserta yang masuk Kategori Keren yakni Fitra Kurniawan (Talang Mandung), Karina Astuti (Sekayu), Bayu Setiawan (Tungkal), Dya Ayu (Bayung Lencir), Info Bayung, Nur Jamilah (Bayung Lencir), Solihasanah (Bayung Lencir) dan Aan Dwi Arta (Bayung Lencir).(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.