Tatap PON Aceh dan Sumut, KSSS Audiensi dengan Ketua DPRD Sumsel
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Ketua DPRD Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, menerima audiensi Ketua dan Anggota KSSS di ruang rapat Ketua DPRD Sumsel, pada hari Selasa tanggal 19 April 2022. (foto : SMSI Sumsel)
Ketua DPRD Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, menerima audiensi Ketua dan Anggota KSSS di ruang rapat Ketua DPRD Sumsel, pada hari Selasa tanggal 19 April 2022. (foto : SMSI Sumsel)

Tatap PON Aceh dan Sumatera Utara, KSSS Audiensi dengan Ketua DPRD Sumsel

MusiNews.id, Palembang — Komunitas Slalom Test Sumatera Selatan (KSSS) melakukan audiensi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj. R.A. Anita Noeringhati, di ruang rapat Ketua DPRD Sumsel pada hari Selasa tanggal 19 April 2022.

Dalam audiensi tersebut, Ketua KSSS yakni Dharmawan, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Hj. R.A. Anita Noeringhati karena sudah memberikan waktu dan menerima kehadiran dirinya serta pengurus lainnya.

“Kehadiran kami dari KSSS untuk audiensi dengan Ketua DPRD Sumsel, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 mendatang yang rencananya akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara.” katanya.

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Iwan Ma’ruf itu mengungkapkan, pihaknya mendapatkan banyak arahan dari Ketua DPRD Sumsel. “Banyak masukan dan arahan yang telah disempaikan oleh Ibu Ketua pada audiensi ini. Harapan kami, semoga KSSS dapat terus bersinergi kepada setiap instansi pemerintahan, semuanya tentu demi kemajuan dunia otomotif di Sumsel.” tuturnya.

Berita Terkait :   Bank Mandiri dan IKA UNSRI Siap Gelar Mandiri Basketball Action South Sumatera Tiap Tahun

Ketua DPRD Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati mengatakan, dirinya menyambut baik kedatangan KSSS pada audiensi tersebut dan sangat mendukung program-program kerja yang akan dilakukan oleh KSSS.

“Semoga kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh KSSS, dapat turut memajukan dunia olahraga otomotif dan tentunua akan mengharumkan nama Sumsel pada kancah nasional.” ungkap perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPRD Sumsel itu.

Turut hadir dalam audiensi itu yakni Sekretaris Umum KSSS (Eva Anggraini), Bendahara Umum (Maulana MS), Divisi Perencanaan Program dan Event (Oka Hardika), Divisi Hukum dan Advokasi (Galuh), dan Divisi Humas (A. Mada Taufiq).

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Sikumbang Hasan

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *