Sriwijaya FC Tambah Kuota Tiket Penonton Umum
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Keberhasilan menyelenggarakan pertandingan perdana Sriwijaya FC melawan Perserang di Lapangan Atletik 1 Jakabaring Sport City, Palembang, pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022
Keberhasilan menyelenggarakan pertandingan perdana Sriwijaya FC melawan Perserang di Lapangan Atletik 1 Jakabaring Sport City, Palembang, pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022

Sriwijaya FC Tambah Kuota Tiket Penonton Umum

MusiNews.id, PALEMBANG — Keberhasilan menyelenggarakan pertandingan perdana Sriwijaya FC melawan Perserang di Lapangan Atletik 1 Jakabaring Sport City, Palembang, pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022 yang lalu, mendapatkan perhatian serius dari manajemen klub.

PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM) sebagai perusahaan pengelola Sriwijaya FC, berencana akan melakukan penambahan kuota tiket pertandingan kandang ketika melawan Semen Padang FC, hari Senin tanggal 5 September 2022 nanti.

Mengingat antusiasme yang sangat tinggi dari para penggemar untuk menyaksikan pertandingan kandang Sriwijaya FC, maka kuota tiket untuk umum akan disediakan pada pertandingan Sriwijaya FC melawan Semen Padang, Senin nanti di Lapangan Atletik 1 Jakabaring Sport City. kata Rizki Perdana, Media Officer Sriwijaya FC.

Berita Terkait :   KONI Sumsel Rampungkan Pengurus Jadi 100 Orang

Dia menambahkan, total tiket yang akan disediakan pada pertandingan dengan nomor 7 itu, sebanyak 500 eksemplar. Untuk booking online dan pembelian, bisa menghubungi Marketing Officer Sriwijaya FC, Bebong, di nomor 0821-8246-5691. Harga tiket Rp 60.000. tuturnya.

Dirinya menjelaskan, langkah tersebut diambil oleh manajemen klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, untuk memenuhi keinginan masyarakat yang ingin menyaksikan dan mendukung secara langsung Tomi Darmawan dan kawan-kawan bertanding di lapangan.

Kemarin, pertandingan aman, tertib, dan memungkinkan juga secara kapasitas untuk ditambahkan kuota tiket untuk umum. Karena banyak keinginan juga dari masyarakat umum untuk nonton langsung di stadion. tegas Rizki Perdana. *

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Tri Ricki

Kontributor MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *