Ratusan Pemain Bakal Ramaikan Turnamen Futsal SSL 2022
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Tri Ricki Yakub, Koordinator Acara, memberikan kata sambutan pada pembukaan Turnamen Futsal Sumsel Super League di Lapangan Big One, Palembang.
Tri Ricki Yakub, Koordinator Acara, memberikan kata sambutan pada pembukaan Turnamen Futsal Sumsel Super League di Lapangan Big One, Palembang.

Ratusan Pemain Bakal Ramaikan Turnamen Futsal Sumsel Super League Tahun 2022

MusiNews.id, Palembang — Turnamen Futsal Sumsel Super League Tahun 2022 resmi dibuka pada hari Jum’at tanggal 21 Oktober 2022 di Lapangan Big One, Palembang. Sebanyak 32 Tim Putra dan 6 Tim Putri ikut serta dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Sumsel Super League dan bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia itu.

Tri Ricki Yakub, Koordinator Acara, menyampaikan bahwa tim-tim yang ikut serta dalam turnamen itu, berasal dari berbagai daerah yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel). Dia mengapresiasi antusiasme dari anak-anak muda yang begitu tinggi dalam berolahraga.

Berita Terkait :   Rapat Komite Lisensi Klub PSSI Putuskan Dua hal Penting

“Secara pribadi, saya sangat mengapresiasi minat dari anak-anak muda pecinta futsal di Sumatera Selatan. Karena sangat banyak yang menyatakan keinginannya untuk turun dalam turnamen ini.” ujarnya saat memberikan kata sambutan pada saat pembukaan.

Dia pun menyampaikan, tujuan dari diselenggarakannya turnamen tersebut yakni sebagai arana bagi generasi muda di Sumsel untuk mempertontonkan kemampuan mereka dalam bermain futsal. Selain itu, juga sebagai sarana menyalurkan kreativitas dan mengarahkan semangat jiwa muda untuk berolahraga.

“Kami berharap, dengan digelarnya turnamen ini, para pencari bakat di bidang Futsal yang turut hadir di setiap turnamen, bisa mendapatkan pemain yang terbaik untuk dididik menjadi atlet. Melalui ajang ini, mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari penggunaan narkoba dan memberikan kontribusi positif.” tegas Tri Ricki Yakub. (*)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *