RA Anita Hadiri Acara Tasyakuran Khitanan dan Peresmian Gedung Serba Guna di Palembang
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
RA Anita Hadiri Acara Tasyakuran Khitanan dan Peresmian Gedung Serba Guna di Palembang
RA Anita Hadiri Acara Tasyakuran Khitanan dan Peresmian Gedung Serba Guna di Palembang

RA Anita Hadiri Acara Tasyakuran Khitanan dan Peresmian Gedung Serba Guna di Palembang

MusiNews.id — Ketua DPRD Sumatera Selatan, Ibu Hj. RA Anita Noeringhati, SH., MH, hadir dalam acara tasyakuran khitanan “Atha dan Naka”, cucu dari Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Bapak Mawardi Yahya. Acara ini juga menjadi momen penting untuk meresmikan Gedung Serba Guna “GHRA Limbersa” yang terletak di Kecamatan Gandus, Kota Palembang.

Dalam acara yang berlangsung meriah ini, Ibu Anita Noeringhati, selaku Ketua DPRD Sumatera Selatan, menyampaikan ucapan selamat kepada cucu dari Wakil Gubernur Sumatera Selatan yang telah menjalani proses khitanan. “Saya mengucapkan selamat kepada Atha dan Naka atas kelancaran proses khitanan mereka. Semoga mereka tumbuh menjadi anak yang saleh dan berkualitas,” ucap Ibu Anita dengan penuh kehangatan.

Berita Terkait :   Buku Biografi RA Anita Noeringhati Inspirasi Generasi Perempuan

Tasyakuran khitanan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk pejabat pemerintahan, serta keluarga dan kerabat dekat. Acara tersebut juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

Selain itu, momen tasyakuran ini juga dimanfaatkan untuk meresmikan Gedung Serba Guna “GHRA Limbersa”. Gedung yang bernama sesuai dengan inisial cucu dari Wakil Gubernur ini memiliki fungsi yang sangat beragam, dapat digunakan untuk kegiatan pertemuan, seminar, dan acara lainnya. Dengan kapasitas yang luas dan fasilitas yang memadai, diharapkan gedung ini dapat menjadi tempat yang strategis untuk melaksanakan berbagai kegiatan masyarakat.

Berita Terkait :   Aswari Rivai Temui Warga Dapil VII Serap Sejumlah Aspirasi

Dalam sambutannya, Bapak Mawardi Yahya, Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, mengungkapkan rasa syukur atas selesainya pembangunan gedung tersebut. “Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Gedung Serba Guna ‘GHRA Limbersa’. Semoga gedung ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menjadi sarana yang mendukung pembangunan daerah,” ujar Bapak Mawardi.

Peresmian gedung ini juga disambut antusias oleh para tamu undangan. Mereka menyambut baik adanya gedung serbaguna ini sebagai sarana untuk mengadakan berbagai kegiatan penting di Kota Palembang. Dengan adanya fasilitas yang memadai, diharapkan akan semakin banyak kegiatan masyarakat yang dapat dilaksanakan dengan sukses di gedung tersebut. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *