Partai Gerindra Salurkan Ratusan Hewan Kurban ke Masyarakat, Habaib, Ulama, Masjid, dan Mushola

Partai Gerindra Salurkan Ratusan Hewan Kurban ke Masyarakat, Habaib, Ulama, Masjid, dan Mushola

MusiNews.id — Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani, mengatakan, dalam semangat Idul Adha, DPP Partai Gerindra kembali berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap sesama dengan mengurbankan sebanyak 145 sapi.

Sebanyak 89 sapi dikirim ke ulama, habaib, organisasi massa Islam, pesantren, dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM). Di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Hambalang, terdapat 38 sapi yang dibagikan ke masyarakat, sementara di kantor DPP Partai Gerindra, disiapkan 20 sapi dan 5 kambing.

“Ini adalah kegiatan tahunan yang dilakukan Pak Prabowo Subianto odan Partai Gerindra, menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah.” kata Ahmad Muzani.

Berita Terkait :   Usai Dilantik AHY, Azmi Shofix Paparkan Sejumlah Program DPC Demokrat OKU Timur 

Penyaluran hewan kurban ini tersebar di wilayah Jabodetabek serta beberapa provinsi seperti Jawa Barat, Banten, dan Jakarta.

“Penyaluran ratusan hewan kurban ini juga sebagai bentuk syukur dari Pak Prabowo Subianto atas pelaksanaan Pemilu 2024 yang telah berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Itu sebabnya Partai Gerindra menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah berpartisipasi dan Pak Prabowo terpilih sebagai presiden untuk periode 2024-2029.” tambahnya.

Ia juga berharap, penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan keberkahan kepada para penerima dan warga sekitar, sehingga mereka dapat menikmati daging kurban dari Pak Prabowo Subianto.

“Mudah-mudahan penyaluran hewan kurban ini bisa memberikan keberkahan kepada penerima dan warga sekitar, untuk bisa menikmati daging hewan kurban dari Pak Prabowo Subianto.” ungkapnya.

Berita Terkait :   SDG Sumsel Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Lahat

Lebih lanjut, Ahmad Muzani menegaskan bahwa penyaluran hewan kurban oleh Pak Prabowo Subianto akan terus dilakukan setiap tahunnya. “Insya Allah Pak Prabowo Subianto oakan terus melakukan penyaluran hewan kurban setiap tahunnya.” tutupnya.

Selain itu, para kader Gerindra yang menjabat sebagai anggota legislatif di seluruh Indonesia, juga melakukan pemotongan hewan kurban di wilayahnya masing-masing, seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera, Aceh, Sulawesi, Kalimantan, NTT, NTB, dan lainnya untuk dibagikan kepada masyarakat, sebagai bagian dari upaya Partai Gerindra dalam menebar kebaikan dan kebahagian di hari Idul Adha ini. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *