Kejati Pamit Pindah Tugas, H. Herman Deru Kehilangan Sahabat Dekat

Kejati Pamit Pindah Tugas, H. Herman Deru Kehilangan Sahabat Dekat

MusiNews.id, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel M. Rum yang telah menjalin kerjasama  secara baik dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan selama yang bersangkutan bertugas di Sumsel.

Saya bersama jajaran Pemprov Sumsel mengucapakan selamat atas promosinya dan terimakasih atas kolaborasi, kerja samanya selama menjabat Kajati di Sumsel, ucap H. Herman Deru diruang tamu Gubernur, pada hari Selasa (1/3) saat menerima Kajati Sumsel M. Rum pamitan pindah tugas sebagai Staf Ahli Bidang Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.

Berita Terkait :   Hasil Survei LSI : "80 Persen Masyarakat Kabupaten Empat Lawang Puas"

Menurut H. Herman Deru,  selama menjabat satu tahun dua bulan  di Sumatera Selatan M. Rum banyak meninggalkan kesan positif dan memberikan warna baru baik dilingkungan  Kajati maupun di jajaran Provinsi Sumsel.

Saya dan jajaran juga merasakan selama abang M. Rum menjabat Kajati Sumsel, telah banyak memberikan krativitas dan kesan positif dalam memajuan daerah, imbuhnya.

H. Herman Deru mengaku dirinya  sangat kehilangan atas pindah tugasnya M. Rum dan tetap bedo’a semoga ditempat tugas yang baru kian sukses dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya di Kejagung RI. Pertemuam kedua unsur Forkopimda ini begitu hangat sesekali diselingi canda tawa, menunjukan begitu kentalnya pertemanan keduanya baik sebagai pejabat maupun secara pribadi.

Berita Terkait :   24 Anggota Dewan Tidak Hadir, Rapat Paripurna IX DPRD Ogan Ilir Ditunda

Sementara itu Kajati Sumsel M. Rum  menegaskan, dirinya sengaja datang ke kantor Gubernur Sumsel dalam rangka pamitan karena dia akan menjalankan tugas ditempat yang baru di  Kejagung.

Terimakasih kepada  pak Gubernur  H. Herman Deru atas bimbingan dan arahan selama saja menjabat sebagai Kejati  Sumsel, ucapnya singkat. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *