HUT RI Ke-76 Ketua PKK Kecamatan Lais Susriarti Kunjungi Warga Isoma
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

HUT RI Ke-76 Ketua PKK Kecamatan Lais Susriarti Kunjungi Warga Isoma

Musinews.id – Kecamatan Lais Susriarti, S.STP.,MM dalam memperingati HUT RI Ke-76.

Dengan bersama rombongan, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lais ini mengunjungi Warga Isolasi Mandiri di di Desa Lais dan Lais Utara Kecamatan Lais. Selasa (17 Agustus 2021).

Kepada Mubaonline.com Susriarti mengatakan bahwa giat kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian Tim Penggerak PKK dalam rangka semarak perayaan HUT RI Ke-76.

“Hari ini Tim Penggerak PKK Kecamatan Lais berkesempatan berkunjung ke rumah warga yang melakukan Isolasi Mandiri. Sembari kita bagikan sembako dari Tim PKK Kabupaten Muba dan PKK Kecamatan Lais”. Ungkapnya.

Menurutnya ada 4 Warga yang di kunjungi diantaranya RS dan MR Dusun 2 Desa Lais, serta NV (30) dan AS (21) di Dusun 2 Desa Lais Utara.

Berita Terkait :   Bupati DRA Sampaikan Pertanggungjawaban APBD TA 2020 dan Lima Raperda Inisiatif Muba

“melalui kesempatan ini kami mengucapkan selamat HUT RI ke 76, dan untuk seluruh warga Isoma smga segera pulih dan terus menerapkan pola hidup sehat terutama menghindari kerumuman, selalu pakai masker dan jaga jarak, cuci tangan”. Tambahnya.

Meski Isolasi Mandiri bagi warga terpapar Covid 19 tetap mendapatkan perhatian Pemerintah Musi banyuasin, Bupati Dodi Reza Alex Noerdin terus berupaya memberikan bantuan dan dukungan bagi warganya yang Isoma sebagai bebtuk kepedulian Pemkab Muba.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.