Herman Deru Dukung Program Kerja PELTI Gelar Kejurnas Tenis
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Mengawali agenda kerjanya, pada hari Selasa (19/7) pagi, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menerima audiensi pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sumsel. 9Foto : Humas Prov. Sumsel)
Mengawali agenda kerjanya, pada hari Selasa (19/7) pagi, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menerima audiensi pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sumsel. 9Foto : Humas Prov. Sumsel)

Herman Deru Dukung Program Kerja PELTI Gelar Kejurnas Tenis

MusiNews.id, PALEMBANG – Mengawali agenda kerjanya, pada hari Selasa (19/7) pagi, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menerima audiensi pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sumsel, bertempat di ruang audiensi Gubernur.

Adapun audiensi PELTI Sumsel kali ini menyampaikan laporan pada Gubernur. Dimana Sumsel akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional Tenis Gubernur Cup Tahun 2022. Melibatkan peserta dari berbagai provinsi di Indonesia yang dijadwalkan akan dimulai tanggal 29 Agustus sampai dengan 4 September 2022.

Dalam arahannya H. Herman Deru menyambut baik dan akan mendukung penuh pelaksanaan Kejurnas tersebut.

Ya saya dukung penuh ini mengenai korporasinya nanti bisa kita bicarakan lebih lanjut, tindak lanjutnya nanti ke Dispora, kata H. Herman Deru.

Sebagai lembaga resmi, PELTI diharapkannya mampu berkoordinasi dengan baik dengan berbagai pihak sebagai pendukung agar Kejurnas yang akan digelar di JSC Jakabaring Palembang dapat berjalan dengan sukses.

Mengenai sponsor kita bisa libatkan BUMD yang ada, Bank Sumsel nanti kita akan beritahukan. PELTI ini kan lembaga resmi sebisa mungkin kit harus sukseskan gelaran acara ini, tuturnya.

Berita Terkait :   Jelajahi Keindahan Alam Lahat dan Pagar Alam, Motocamping Dual Purposes Sumsel Berlangsung Sukses

Tentu saya akan membuka acaranya nanti, tinggal koordinasikan jadwal dengan protokol, pungkasnya.

Sementara itu Ketua PELTI Sumsel, Ilyas Panji Alam melaporkan , PELTI sejauh ini tetap aktif mengagendakan berbagai kegiatan perlombaan baik tingkat daerah maupun nasional.

Setiap tahun kita aktif mengadakan dan mengikuti berbagai kegiatan mulai dari Piala Pangdam, Piala Kapolda, Piala Kajati dan terakhir kegiatan kami Piala Walikota, menjelang Kejurnas ini kami berharap agar Pak Gubernur mendukung agar ini berjalan dengan lancar sesuai harapan kita, kata Ilyas.

Turut hadir pula dalam kesmpatan tersebut, Wakil Ketua PELTI Sumsel, Asnawi Hadi, Wakil Ketua II PELTI Sumsel, Ernila Nizar, Sekretaris PELTI Sumsel Arianto, Sekretaris Panitia PELTI Sumsel, Yandri.*

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *