Hendri Almawijaya Usung Jargon Mudah Rasan Mudah Urusan
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Hendri Almawijaya (baju putih) berbincang dengan warga saat menyampaikan keinginannya untuk maju di Pilkada Kota Lubuklinggau.
Hendri Almawijaya (baju putih) berbincang dengan warga saat menyampaikan keinginannya untuk maju di Pilkada Kota Lubuklinggau.

Hendri Almawijaya Usung Jargon Mudah Rasan Mudah Urusan di Pilkada Lubuklinggau

MusiNews.id, Lubuklinggau — Hendri Almawijaya dengan tegas menyatakan bahwa dirinya akan maju sebagai peserta dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkada) Kota Lubuklinggau yang bakal digelar tanggal 27 November 2024, setelah melakukan silaturahim dengan keluarga besarnya.

Penegasan tersebut disampaikannya saat melaksanakan sholat tarawih bersama di Lubuk Kupang bersama wartawan, hari Sabtu malam tanggal 6 April 2024.

“Ketika kita sudah mengutarakan dengan keluarga besar, harapannya mereka memberikan restu, dukungan, semangat, dan spirit. Sehingga tujuan lain dapat ditindaklanjuti setelah mendapatkan dukungan dari keluarga besar.” ujarnya.

Baca Juga: HRW Minta Dukungan KAHMI dan HMI Maju di Pilkada Lubuklinggau

Sebagai bentuk keseriusannya maju di Pilkada Lubuklinggau, Mantan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) itu menyatakan siap mundur sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Berita Terkait :   Bantu Warga Korban Banjir Bukit Hulu, Rita Suryani Salurkan Langsung Bantuan Sembako

“Insya Allah saya akan terlibat menjadi peserta dalam Pilkada. Keseriusan ini sudah mendapatkan respon dari keluarga, dan responnya positif. Insya Allah kita akan serius. Setelah Idul Fitri, kita akan gas lagi.” tutur Hendri Almawijaya.

Ketika ditanya akan maju melalui Jalur Partai Politik (Parpol) atau Jalur Independen, dirinya menuturkan bahwa akan maju melalui jalur Parpol, karena sudah melakukan komunikasi dengan beberapa Parpol.

“Tadi saya sudah deklarasi di Lubuk Kupang. Kalau maju melalui jalur apa, tentu saya maju melalui jalur partai, karena sejauh ini saya sudah komunikasi dengan partai untuk mengusung saya maju sebagai Wali Kota.” tegasnya.

Baca Juga: MD KAHMI Lubuklinggau Dukung H. Rodi Wijaya Nyalon Wali Kota

Berita Terkait :   Kurnaidi Jamin Wartawan Di Muba Berkompeten dan Menjunjung Kode Etik Jurnalistik

Selain itu, Hendri Almawijaya menuturkan, jargon yang akan disampaikannya kepada masyarakat yakni Mudah Rasan, Mudah Urusan. Dia pun menjelaskan, untuk membangun peradaban suatu daerah, kalau tidak Mudah Rasan, maka urusan akan susah.

“Namun tentunya nanti akan ada evaluasi terakhir, dan kita juga harus tahu diri, kalau memang elektabilitas dan popularitas tidak naik, kita harus sadar diri, jangan memaksanakan.” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Lubuklinggau, Lendri Alfikar, yang turut mendampingi, menyatakan siap mendukung penuh maju Hendri Almawijaya untuk maju di Pilkada Kota Lubuklinggau.

“Beliau tidak perlu diragukan lagi, kami pastikan akan support habis.” tegasnya. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *