Gubernur Ajak Warga Sumsel Sukseskan STQH dan Raimuna VIII Tingkat Provinsi di Kota Lubuk Linggau
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Walikota Lubuk Linggau  H SN Prana Putra Sohe  saat melakukan audiensi dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru, Senin (8/5) siang
Walikota Lubuk Linggau  H SN Prana Putra Sohe  saat melakukan audiensi dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru, Senin (8/5) siang

Gubernur Ajak Warga Sumsel Sukseskan STQH dan Raimuna VIII Tingkat Provinsi di Kota Lubuk Linggau

MusiNews.id, PALEMBANG –  Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 akan digelar  di Kota Lubuk Linggau  yang dipusatkan  di Taman Olahraga Megang (TOM) pada 17 hingga 21 Mei 2023 mendatang.

Walikota Lubuk Linggau  H SN Prana Putra Sohe  saat melakukan audiensi dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru, Senin (8/5) siang menyampaikan ucapan terimakasih  atas ditunjuknya   Kota Lubuk Linggau sebagai tuan rumah. Bahkan dia mengungkapkan   semua persiapan dan sudah  mendekati 100 persen.

“Alhamdulillah semua persiapan sudah kila lakukan dan  sedikit lagi rampung. Pembukaan direncanakan  17 Mei dan penutupan 21 Mei 2023,” kata Prana.

Berita Terkait :   Pemprov Sumsel Dan OJK Dorong TPKAD Permudah Masyarakat

SN Prana menambahkan,  banyak yang akan didapat  Kota Lubuk Linggau  dengan  menjadi tuan rumah STQH.

“Sering-sering kegiatan provinsi diadakan di Linggau. Insyaallah kami selalu siap karena banyak efek positif terutama di bidang ekonomi,” tuturnya.

Sementara itu Gubernur Sumsel H. Herman Deru berjanji akan  hadir  pada saat pembukaan STQH di Kota Lubuk Linggau tersebut.

“Iya nanti saya akan datang pada pembukaan karena sudah menjadi tradisi, biasanya penutupannya Pak Wagub,” kata Herman Deru.

Selain STQH pada hari yang sama juga dilaksanakan kegiatan Raimuna ke VIII tingkat Provinsi.

Berita Terkait :   Herman Deru Optimis Pelabuhan Tanjung Carat Menjadi Outlet Kemajuan Ekonomi di Sumsel

Untuk itu, Herman Deru juga mengajak seluruh masyarakat Sumsel khususnya Kota Lubuk Linggau untuk turut mensukseskan dua event  yang akan dilangsungkan di Kota tersebut.

“Ayo kita ramai-ramai sukseskan STQH dan Raimuna di Lubuk Linggau ,” ajaknya.

Menurut Herman Deru kegiatan ini sangat berdampak positif bagi perputaran perekonomian Sumsel khususnya kota Lubuk Linggau.

“Melalui kegiatan ini juga tentu akan berdampak pada perputaran perekonomian,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *