Gelorakan Olahraga di Muba, Pj Bupati Apriyadi Buka Turnamen Voli
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Gelorakan Olahraga di Muba, Pj Bupati Apriyadi Buka Turnamen Voli

Musinews.id – Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi membuka turnamen bola voli yang bertajuk Karang Anyar Open 2022, di Lapangan Volly Desa Karang Anyar Kecamatan Lawang Wetan, Senin (13/2022).

Pembukaan turnamen voli yang diikuti sebanyak 35 tim dari berbagai kabupaten kota dalam Provinsi Sumatera Selatan ini ditandai dengan pemukulan permulaan atau servis oleh Pj Bupati Muba.

PJ Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Desa Karang Anyar dan Kecamatan Lawang Wetan atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Menurutnya kegiatan itu dapat membangkitkan gairah olahraga di Kabupaten Muba pada umumnya, selain itu memberikan pengaruh yang positif bagi UMKM setempat.

“Atas nama pemerintah daerah kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Oleh karena itu pesan kami,tolong atur turnamen ini dengan sebaik mungkin. Yang terpenting jangan sampai terjadi keributan dan junjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Berita Terkait :   Harnojoyo Dukung Penuh Haul Kiai Marogan ke-122

Apriyadi menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten sangat berkomitmen akan membangun infrastruktur yang ada di desa-desa termasuk infrastruktur dibidang olahraga.

“Kami juga sangat komitmen untuk membangun infrastruktur didesa-desa dalam Kabupaten Muba khususnya infrastruktur olahraga melalui Dinas Pemuda dan Olahraga,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Desa Karang Anyar Zulkarnain mengatakan kegiatan itu bertujuan meningkatkan tali silaturahmi khususnya pemuda untuk ke hal yang positif. Adapun total hadiah yang disiapkan panitia dalam turnamen tersebut sebanyak Rp. 20 juta beserta tropi dan piagam.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak PJ Bupati Muba yang telah bersedia menyempatkan diri untuk hadir dalam pembukaan turnamen voli ini. Kepada para peserta selamat bertanding, mari kita sama-sama sukseskan acara ini,” pungkasnya.(rid)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *