Liga Futsal Nusantara Zona Sumsel Berakhir
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Liga Futsal Nusantara Zona Sumsel Berakhir

Musinews.id – Liga Futsal Nusantara Zona Sumsel 2022 berakhir, Club Putri Muara Enim United Angel dan Club Putra Tasamura berhasil menjadi juara, pada event yang dilaksanakan selama lima hari di lapangan Futsal Stabel Berkuda.

Laga final putri Alive menghadapi Muara Enim United Angel dimana hasil akhir yakni 2-1 untuk kemenangan Muara Enim United Angel, sedangkan dilaga putra Club Tasamura berhasil mengalahkan Muara Enim United dengan skor 3-1.

Ketua Pelaksana LiNus Sumsel sekaligus Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Muba, Akhmad Toyibir SSTP MM mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur, karena akhirnya event tersebut selesai dan berhasil menelurkan juara.

“Meskipun banyak kekurangan kami dalam melaksanakan event ini, tentunya akan menjadi pelajaran bagi kami kedepan,” ucapnya.

Berita Terkait :   HUT RI Ke-76 Ketua PKK Kecamatan Lais Susriarti Kunjungi Warga Isoma

Ibir menambahkan sebagai tuan rumah dirinya mengucapkan banyak terimakasih, karena partisipasi club mengikuti dan memberikan tontonan yang baik bagi masyarakat muba.

“Saya ucapkan terimakasih untuk para club, para sporter yang hadir dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya gelaran acara ini. Kami siap jika direkomendasikan untuk menjadi tuan rumah di event yang lebih tinggi ” ungkapnya.

Terakhir dirinya mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan jangan putus asa untuk club yang belum berhasil.

“Kepada pemenang saya ucapkan selamat, karena mereka akan bertanding di level selanjutnya, kami titipkan untuk tim yang ikut di Linus agar bisa memberikan yang terbaik bagi provinsi sumatera selatan.” tutupnya.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.