Universitas Bina Darma Kampus Swasta Terbaik di Sumsel
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Penandatanganan Kerja Sama antara SMK Negeri 1 Lais dengan Universitas Bina Darma
Penandatanganan Kerja Sama antara SMK Negeri 1 Lais dengan Universitas Bina Darma

Kunjungi Universitas Bina Darma, Kepala SMK Negeri 1 Las : “Ini Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Sumsel”

MusiNews.id, Palembang — Guru dan Peserta Didik di SMK Negeri 1 Lais yang berasal dari Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), melakukan kunjungan kerja sama ke Universitas Bina Darma pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2022.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Lais, Pihan, S.Pd., yang memimpin secara langsung rombongan tersebut, menyampaikan bahwa pihaknya menginginkan agar guru dan siswanya tidak salah dalam melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

“Kami sangat senang sekali bisa berkunjung dan hadir. Banyak alumni dari SMK Negeri 1 Lais yang melanjutkan pendidikan disini. Mudah-mudahan, tahun ini akan lebih banyak lagi.” tuturnya.

Menurut Pihan, S.Pd., Universitas Bina Darma merupakan perguruan tinggi terfavorit bagi Pihak SMK Negeri 1 Lais, karena tercatat sebagai kampus terbaik di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Apalagi Universitas Bina Darma ini merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta di Sumsel yang tercatat sangat baik kualitasnya dan memiliki sarana serta prasarana dan Sumber Daya Manusia yang profesional.” terangnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Bina Darma yakni Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M., yang menerima kunjungan tersebut mengungkapkan, pihaknya membuka kesempatan kepada semua pihak untuk kerja sama. “Kami membuka pintu yang lebar bagi semua pihak untuk bekerja sama demi pelaksanaan Tri Darma perguruan tinggi.” tuturnya.

Berita Terkait :   Dibanjiri Hadiah Ratusan Juta, Persaingan Tim di MBA South Sumatera Diprediksi Kian Sengit

Sunda Ariana menambahkan, pihaknya akan selalu berkomitmen dan konsistem dalam menciptakan alumni yang berprestasi dan bahkan mandiri agar bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang baru. “Apalagi, SMK dituntut untuk siap kerja dan mandiri dalam menyiapkan lapangan pekerjaan yang baru, tentu ini sangat bersinergi dengan visi dan misi daru Universitas Bina Darma.” bebernya.

Turut hadir dalam pertemuan itu yakni Wakil Rektor Universitas Bidang Akademik (M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., P.hD), Wakil Rektor Bidang Riset, Teknologi, dan Inovasi (Dr. Edi Surya Negara, M.Kom.), Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerja Sama (H. Hendri Zainuddin, S.Ag., S.H., M.Si.), Direktur Urusan Internasioal, Kerja Sama, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni, Manager Marketing, dan Manager Humas.

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Tri Ricki

Kontributor MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.