Terus Berbuat untuk Warga Kota Palembang, Fitri: 2024 Biarkan Menjadi Rahasia Allah
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, memimpin Rapat Stunting pada Jumat 15 Juli 2022. (Foto : Kominfo Palembang)
Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, memimpin Rapat Stunting pada Jumat 15 Juli 2022. (Foto : Kominfo Palembang)

Terus Berbuat untuk Warga Kota Palembang, Fitri: 2024 Biarkan Menjadi Rahasia Allah

MusiNews.id – Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda lakukan bantahan terkait niat tulus yang selama ini dilakukan untuk masyarakat kota Palembang diiringi dengan unsur politik jelang Pemilukada 2024 mendatang.

Dikatakan Fitri, bahwa apa yang dilakukan selama ini merupakan suatu aktivitas yang memang telah dilakukan sejak awal menduduki jabatan Wakil Walikota Palembang.

“Saya menjadi Wakil Walikota Palembang ini sudah dua periode, dan dari awal kita telah turun ke tengah masyarakat,” kata Fitri saat menghadiri Pisah Sambut dan Silahturahim RT/RW se-Kelurahan Sukabangun, Rabu (21/12).

Disampaikan Fitri, turun ke tengah masyarakat, membumi serta mendengarkan setiap harapan-harapan dari masyarakat merupakan tugas yang memang harus dilakukan oleh Kepala Daerah.

Berita Terkait :   Pantau Vaksin, Kapolda Sumsel Irjen Prof Eko Apresiasi Penanganan COVID-19 di Muba

“Jadi saat ini meskipun memasuki tahun politik saya merasa tidak terganggu, karena dari awal saya aktivitasnya adalah turun ke masyarakat,” tuturnya.

Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya kepada masyarakat kota Palembang selama ini merupakan suatu niat tulusnya untuk masyarakat kota Palembang. “Apa yang kita lakukan selama ini untuk masyarakat merupakan niat tulus kita sebagai kepala daerah ataupun wakil kepala daerah,” ujarnya.

“Jadi apapun itu 2024, biarkanlah menjadi rahasia Allah. Dan apa yang menjadi tugas saya sebagai Wakil Walikota Palembang saat ini saya ingin jalankan seutuhnya,” tutupnya. (wr)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About CPG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *