Resmi! Aryuda Perdana Kusuma Dilantik Jadi Ketua PBVSI Palembang
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), resmi melantik Aryuda Perdana Kusuma, S.Sos., sebagai ketua PBVSI kota Palembang masa bakti 2023-2027 di Gedung Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS), Palembang, hari Minggu tanggal 7 Mei 2023.
Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), resmi melantik Aryuda Perdana Kusuma, S.Sos., sebagai ketua PBVSI kota Palembang masa bakti 2023-2027 di Gedung Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS), Palembang, hari Minggu tanggal 7 Mei 2023.

Resmi! Aryuda Perdana Kusuma Dilantik Jadi Ketua PBVSI Palembang

MusiNews.id — Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), resmi melantik Aryuda Perdana Kusuma, S.Sos., sebagai ketua PBVSI kota Palembang masa bakti 2023-2027 di Gedung Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS), Palembang, hari Minggu tanggal 7 Mei 2023.

Selain pelantikan kepengurusan PBVSI kota Palembang, juga digelar pertandingan Eksibisi sebagai tanda pembuka dalam kejuaraan Liga Bola Voli antar Klub se Kota Palembang tahun 2023.

“Alhamdulillah, melalui pelantikan ini kita juga sekaligus melaksanakan eksebisi pada hari ini. Dan pastinya, hari ini kita juga bahagia dan bangga atas antusias para pecinta dan insan voli yang sangat luar biasa.” kata Aryuda Perdana Kusuma kepada wartawan.

Pria yang akrab disapa Yuda itu, juga menyampaikan rasa bahagianya atas hadirnya para senior Voli yang dinilai sudah berkecimpungan puluhan tahun di dunia olahraga Voli, pada eksebisi yang bergulir.

“Liga akan kita laksanakan bertepatan pada 20 Mei, yaitu Hari Kebangkitan Nasional. Kita harap itu akan menjadi momentum kebangkitan Voli kota Palembang. Dan itu akan kita laksanakan di beberapa lapangan, di setiap Kecamatan yang berbeda.” tuturnya.

Berita Terkait :   Ranking Webometric, Universitas Bina Darma Duduki Posisi Pertama Perguruan Tinggi Swasta di Sumsel

Disampaikan Yuda, dorongan serta dukungan yang diberikan oleh para senior-senior Voli, para pengurus, bahkan para pelatih, terkait kepemimpinannya saat ini, juga membuatnya sangat optimis dalam menjadikan Voli kota Palembang menjadi semakin baik ke depan.

“Karena saya bisa menjadi Ketua saat ini pun, tidak lepas dari dukungan para senior-senior Voli, para pengurus, bahkan para pelatih senior pun mendukung saya. Saya yakin ketika koordinasi dengan baik, Voli kota Palembang akan lebih baik.” tambahnya.

Ia juga beralasan, bahwa Liga Bola Voli antar Klub se-Kota Palembang tahun 2023 yang akan digelar nantinya, juga sekaligus menjaring para bibit-bibit terbaik menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Nantinya, kita akan menjaring bibit-bibit terbaik untuk memasuki TC dan akan dipilih mewakili kota Palembang mengikuti Porprov di Lahat, 2 September nanti. Dengan harapan jelas, Palembang juara emas.” tegasnya.

Berita Terkait :   Herman Deru Memasyarakatkan Golf Melalui Sekolah

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang, Anton Nurdin, yang turut hadir dalam Pelantikan tersebut, mengungkapkan kebanggaannya atas terbentuknya kembali PBVSI kota Palembang melalui kepemimpinan Aryuda Perdana Kusuma.

“Semoga beliau dan kawan-kawan, nantinya akan membawa Voli kota Palembang menjadi juara kembali.” ungkapnya.

Menurunya, tanpa adanya kepengurusan Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli, kota Palembang akan kehilangan para atlet-atlet terbaik yang mampu mengharumkan nama baik kota Palembang.

“Artinya, saat ini kami tidak kehilangan salah satu Cabang Olahraga yang bisa mengirimkan para atlet terbaik. Karena kalau tidak ada kepengurusan Cabor ini, kita pastinya tidak dapat mengirimkan atlet terbaik,” singkatnya.

Diketahui, pelantikan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kota Palembang masa bakti 2023-2027 tersebut, nampak dihadiri juga langsung oleh Kapolresta Kota Palembang, Kombes Harryo Sugihartono, bersama para jajarannya. (qso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *