PPIR, Amunisi Gerindra Untuk Menghantar Prabowo Jadi Presiden
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
PPIR, Amunisi Gerindra Untuk Menghantar Prabowo Jadi Presiden
PPIR, Amunisi Gerindra Untuk Menghantar Prabowo Jadi Presiden

PPIR, Amunisi Gerindra Untuk Menghantar Prabowo Jadi Presiden

MusiNews.id, LAHAT — Kehadiran Persatuan Purnawirawan Indonesia (PPIR) yang terdiri dari para Purnawirawan (Purn) Tentara Nasional Indonesia (TNI), membawa kekuatan besar bagi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam mendongkrak suara bagi pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada periode mendatang.

Pernyataan tersebut ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lahat, Gaharu, dalam sambutan yang disampaikannya pada acara peringatan Hari Lahir Partai Gerindra ke 14 tahun di Taman Gerindra, Desa Manggul, Kecamatan Lahat, pada hari Minggu tanggal 6 Februari 2022.

Kegiatan yang dihadiri pengurus dan kader Partai Gerindra serta PIRA, TIDAR, dan PPIR ini, berlangsung meriah dan tetap khidmat serta dipenuhi dengan yel-yel Gerindra Menang, Prabowo Presiden, dan PPIR Jayaz yang membakar semangat kebersamaan dengan tetap mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Selain mengusung tekad menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia, Gaharu juga berharap, penambahan suara pada Pemilihan Umum Anggota Legislatif tahun 2024 mendatang sebanyak dua kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat.

Berita Terkait :   Pilpres 2024, Pintu Partai Amanat Nasional Selalu Terbuka Bagi Ridwan Kamil

“Dengan bergabungnya PPIR, kami keluarga besar DPC Partai Gerindra Kabupaten Lahat, menyambut dengan suka cita dan sangat bangga dengan kehadiran dari para senior. Ini merupakan Amunisi untuk Partai Gerindra dalam memperjuangkan Bapak Prabowo menjadi Presiden kelak. Dan di Legislatif nanti, tidak banyak yang kami minta, dukungan suara dari para kader dan masyarakat di Kabupaten Lahat cukup 2 kursi, sehingga ke depan Partai Gerindra menjadi 8 kursi di DPRD lahat.” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PPIR Kabupaten Lahat, Let. Kol. (Purn), H. M. Kodri, mengatakan bahwa anggota PPIR di Kabupaten Lahat lebih dari 400 orang dan nantinya akan memjadi Sayap bagi Partai Gerindra.

“Keluarga Besar PPIR hadir, dan menyerahkan pataka kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Lahat. Semoga dapat melengkapi Sayap Gerindra dan kita berjuang bersama dalam menghantar Bapak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia.” tuturnya. (SMSI Sumsel)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Oyong Hairudin

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.