Pileg 2024, Gerindra Kota Lubuklinggau Targetkan Raih 7 Kursi
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Pileg 2024, Gerindra Kota Lubuklinggau Targetkan Raih 7 Kursi
Pileg 2024, Gerindra Kota Lubuklinggau Targetkan Raih 7 Kursi

Pileg 2024, Gerindra Kota Lubuklinggau Targetkan Raih 7 Kursi

MusiNews.id, LUBUKLINGGAU — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merayakan Hari Ulang Tahun ke 14 tepat pada Minggu tanggal 6 Februari 2022 di seluruh penjur Indonesia. Tidak terkecuali Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Lubuklinggau. Mereka menggelar acara sederhana yakni pemotongan tumpeng.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Fraksi Gerindra di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau, Anggota DPRD, Pengurus Kecamatan, dan kader lainnya serta diisi dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Partai Gerindra, dan sambutan dari Ketua DPC Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lubuklinggau, Hendri Juniansyah, mengungkapkan, meski dirayakan secara sederhana, namun tidak menghilangkan esensi dari semangat perjuangan kader dan simpatisan. Seluruh kader dan simpatisan, diharapkan untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Seluruh kader dan simpatisan semakin solid meraih kemenangan pada Pemilihan Umum Anggota DPR dan DPRD tahun 2024 mendatang.” tegasnya.

Di usia yang ke 14 tahun ini, kata Hendri Juniansyah, Partai Gerindra sudah diperhitungkan oleh semua pihak. Dimana pada Pemilihan Umum (Pemilu) Anggota DPRD Kota Lubuklinggau tahun 2019 yang telah lalu, berhasil mendapatkan 5 kursi dan berada di urutan kedua.

Berita Terkait :   Gubernur Sumsel Bakal Turun Tangan Tuntaskan Kisruh di Muba

“Sama-sama ada lima kursi dan kita berada di posisi kedua.” ujarnya.

Dirinya berharap, di Pemilu Anggota DPRD Kota Lubuklinggau yang rencananya akan digelar tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Partai Gerindra bisa mendapatkan 7 kursi.

“Pemilu tahun 2024 nanti, menjadi barometer kerja para kader di masyarakat. Sejauh apa mendapatkan perhatian dari masyarakat untuk kemenangan. Kita targetkan mendapat 7 kursi atau kursi penuh.” kata Wakil Ketua DPRD Kota Lubuklinggau itu.

Hendri Juniansyah mengaku optimis mampu mendapatkan fraksi penuh dengan tujuh kursi. Alasannya, semua kader memiliki potensi untuk maju dan mendapatkan kemenangan. “Kita harus tetap menjaga kekompakan dan kerja sama. Insya Allah bisa meraih target yang diharapkan.” ungkapnya. (SMSI/OHS)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Oyong Hairudin

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.