Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi Terima Audiensi Jajaran Harian Sumeks
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Sandi Fahlepi menerima jajaran Harian Sumatera Ekspres (Sumeks) dalam rangka silaturahmi, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (4/6/2024).
Sandi Fahlepi menerima jajaran Harian Sumatera Ekspres (Sumeks) dalam rangka silaturahmi, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (4/6/2024).

Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi Terima Audiensi Jajaran Harian Sumeks

MusiNews.id, SEKAYU – Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menerima jajaran Harian Sumatera Ekspres (Sumeks) dalam rangka silaturahmi, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (4/6/2024).

Dalam pertemuan tersebut, General Manager Sumeks H Iwan Irawan, selaku GM Sumeks yang baru, ia berharap dapat meningkatkan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dengan Pemkab Muba dalam mempublikasikan potensi daerah di Kabupaten Muba.

“Kami ucapkan terima kasih karena kedatangan dari bersama teman-teman disambut dengan hangat oleh Pak Pj Bupati Muba jajaran,” ujarnya.

Sementara itu Pj Bupati H Sandi Fahlepi menyampaikan bahwa peran penting media massa sebagai pihak yang menyampaikan informasi kepada masyarakat, khususnya informasi yang berkaitan dengan kinerja pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Muba.

Berita Terkait :   Pj. Bupati H.Apriyadi Hadiri Tabligh Akbar Sekaligus Milad Muhammadiyah 111 M

“Guna mewujudkan berbagai peran media tersebut, diperlukan integritas dan independensi dari media agar setiap informasi yang disampaikan kepada masyarakat sesuai dengan fakta yang ada. Selain itu, hak masyarakat untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas juga dapat terpenuhi,” ucapnya.

Lanjut, dengan pimpinan yang baru ia berharap Harian Sumeks dapat lebih maksimal lagi dalam rangka menjalankan fungsinya sebagai media massa.

“Semoga kita bisa meningkatkan kerjasama kedepannya dan sama-sama saling menguntungkan,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi pada kesempatan itu diantaranya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal SE MSi, dan Kabag Prokopim Setda Muba M Agung Perdana SSTP MSi. Sementara jajaran Harian Sumeks juga dihadiri Wakil Pimpinan Redaksi Sumeks H Andri Irawan, Direktur Sumeks EO Ari Abadi, Wartawan Sumeks Muba Tomi Kurniawan, Yudi Afriadi, dan Fotografer Tris Samiaji.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *