Pimpinan DPRD Sumsel Raih Penghargaan Lintas Politika Award 2022
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Pimpinan DPRD Sumsel Raih Penghargaan Lintas Politika Award 2022

MusiNews.id — Pimpinan DPRD Prov. Sumsel raih penghargaan dalam Perhelatan Malam Anugerah Lintas Politika Award 2022 yang digelar di the Zuri Hotel Palembang, pada hari Rabu (2/3).

Sebanyak 5 orang Pimpinan DPRD Prov. Sumsel terpilih sebagai Penerima Penghargaan Kategori Legislator dan Tokoh Inspiratif, Pimpinan DPRD yaitu: Ketua DPRD, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., dan Wakil Ketua DPRD, Bapak H. Muchendi Mahzareki, SE., Selanjutnya Pimpinan Komisi DPRD Prov. Sumsel : Ketua Komisi III, Bapak M. Yansuri, S.Ip., Ketua Komisi V, Bapak Susanto Ajis, SH., dan Wakil Ketua Komisi V, Bapak Mgs. H. Syaiful Padli, ST., MM., yang diserahkan oleh Gubernur Sumsel, Bapak H. Herman Deru, didampingi Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia, Bapak Kemas Khoirul Mukhlis.

Penghargaan bergengsi yang diselenggarakan setiap tahunnya ini dipersembahkan untuk para Tokoh-tokoh Daerah maupun Nasional sebagai apresiasi atas dedikasi dan pengabdian, serta kontribusi positif yang telah diberikan di tengah masyarakat untuk kemajuan daerah sumatera selatan.

Berita Terkait :   Anggota DPRD Sumsel Laporkan Hasil Reses Tahap II

Dalam acara tersebut, Ketua DPRD Prov. Sumsel juga berkesempatan menyerahkan penghargaan untuk kategori Institusi dan Organisasi, di antaranya: PDAM Tirta Musi, PT. Sumsel Energi Gemilang, dan DPP Gerakan Cinta Rakyat.

Turut Hadir dan memberi sambutan, Gubernur Sumsel, Bapak H. Herman Deru, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Bapak H. Ahmad Sahroni, SE., MI.Kom., Anggota DPR RI, Bapak Bobby Adhityo Rizaldi, SE., Ak., M.B.A., C.F.E., Pembina Lintas Politika Indonesia, Bapak Iwan Asari, serta Ketua Kormi Sumsel, Ibu Hj. Samantha Tivani Herman Deru. (*)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Tri Ricki

Kontributor MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.