Kades Ngulak II Yuskenedi Pantau Langsung Vaksinasi
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Kades Ngulak II Yuskenedi Pantau Langsung Vaksinasi

Musinews.id – Pasca dilantik sebagai Kepala Desa Terpilih Periode 2021-2027 untuk Desa Ngulak II pada 27 Desember 2021 yang lalu, Yuskenedi Bin Zainudin mulai melaksanakan tugasnya sebagai kepala desa.

Mulai apel perdana hingga memantau langsung pelaksanaan Vaksin Covid 19 Ngulak II, Yuskenedi kini mengemban amanah sebagai kepala desa ngulak II yang tentunya sudah menjadi tugasnya sebagai kepala desa memastikan semua kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar.

Terpantau, vaksinasi yang dilakukan di halaman kantor kepala desa Ngulak II Kecamatan Sanga Desa ini berjalan lancar dengan dihadiri langsung Yuskenedi selaku kepala desa.

Menurutnya kegiatan Vaksinasi ini adalah kegiatan perdana yang ia pantau langsung sejak terpilih dan dilantik sebagai kepala desa.

Berita Terkait :   Gubernur Sumsel H. Herman Deru Minta BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Pekerja Non Formal

“Saya berharap masyarakat yang belum divaksin baik itu vaksin pertama maupun kedua untuk segera divaksin agar dapat meningkatkan herd immunity, masyatakat sehat itu harapan kita bersama”. Ungkap Yuskenedi kepada mubaonline. Rabu (5/1/2022).

Yuskenedi juga mengharapkan selain kerjasama dari masyarakat juga dirinya mengharapkan dukungan dari semua pihak agar roda pemerintahan Desa Ngulak II dapat berjalan sinergi dengan masyarakat.

“Dengan demikian, jika kita yakni kami sebagai pemerintahan desa dan masyarakat menjadi satu kesatuan demi memajukan desa Ngulak II insya allah semua program kerja yang kita siapkan dapat terwujud. “ tutupnya.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.