Pemkot Lubuklinggau Bakal Gelar Uji Kompetensi Wartawan
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Pemkot Lubuklinggau Bakal Gelar Uji Kompetensi Wartawan

Musinews.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar acara Silaturahmi dan Ramah Tamah Jurnalis se Kota Lubuklinggau pada hari Kamis tanggal 6 Januari 2022 di Gedung Kesenian Komplek Perkantoran Kota Lubuklinggau.

Pada acara yang juga dihadiri oleh Wali Kota dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Lubuklinggau itu, Kepala Diskominfo menyampaikan bahwa pihaknya akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) pada tahun ini, bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuklinggau.

“Tahun ini, kita sudah anggarkan untuk kegiatan UKW bagi jurnalis. Kemungkinan kita gelar di pergeseran anggaran.” ujar Erwin Armeidi, Kepala Diskominfo Lubuklinggau.

Berita Terkait :   Pemkab Muba Rapat Kaji Penyederhanaan Struktur Organisasi

Sementara itu, dalam sambutannya, Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, mengatakan, media memiliki peran yang sangat penting dalam mempromosikan Kota Lubuklinggau melalui program Ayo Ngelonv ke Lubuklinggau pada tahun 2023.

“Acara silaturahim bersama jurnalis ini, terus kita lakukan setiap tahunnya untuk mengevaluasi serta memberi saran guna kemajuan kota Lubuklinggau. Ini harapan kita bersama, insan pers bisa berkolaborasi bersama Pemkot Lubuklinggau. Ke depan, kita akan bahas masalah anggaran untuk jurnalis di setiap OPD yang ada di Lubuklinggau.” kata Nanan, sapaan akrabnya.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.