Pemdes Layan Bagikan Masker di Jalan Sampai Ke Rumah Warga
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas

Pemdes Layan Bagikan Masker di Jalan Sampai Ke Rumah Warga

Musinews.id – Upaya mengantisipasi penyebaran Covid 19 Pemerintah Desa Layan membagikan masker kepada setiap masyarakat yang melintas di jalan depan kantor Desa, tidak hanya itu pemerintah desa juga mendatangi rumah warga untuk membagikan masker.

pembagian masker tersebut di hadiri oleh kepala Desa, Babinsa, Bhabinkantibmas serta Perangkat Desa.

PJ Kepala Desa Layan Muhamad Kamel mengatakan selaku Pemerintah Desa Tidak akan lelah untuk mengingatkan masyarakat dalam menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Karena itu merupakan pondasi dasar kita untuk mencegah penularan dan penyebaran Virus di Desa kita, sehingga masyarakat kita akan di jauhkan dari wabah Covid 19” tuturnya.

Berita Terkait :   46 Desa di Muba Diguyur Kucuran Tambahan Dana Desa 2023, Besarannya Segini

Ditambahkannya kami melakukan semua ini merupakan sebagai pencegahan terhadap penyebaran Covid 19 di Desa ini, dan kami tidak akan lelah untuk terus mengingatkan masyarakat akan selalu menggunakan masker saat ke luar Rumah dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” Kami akan menindak tegas kepada masyarakat yang terus lalai dalam menggunakan masker” ujarnya.

Saat ini wabah Covid 19 masih terus menyebar di tanah air baik di Kota maupun di Desa harus terus waspada, dan masyarakat semuanya harus memiliki kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, karena peran masyarakat lah yang akan memutuskan matarantai penyebaran Covid 19.(rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *