Kantor Camat Lais Dipadati Warga Hendak Vaksin Dosis 1 Dan 2, Termasuk Siswa SMA
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Kantor Camat Lais Dipadati Warga Hendak Vaksin Dosis 1 Dan 2, Termasuk Siswa SMA
Kantor Camat Lais Dipadati Warga Hendak Vaksin Dosis 1 Dan 2, Termasuk Siswa SMA

Kantor Camat Lais Dipadati Warga Hendak Vaksin Dosis 1 Dan 2, Termasuk Siswa SMA

Musinews.id – Vaksinasi Sinovac dosis ke 1 dan dosis ke 2 Kecamatan Lais hari ini Selasa 7 September 2021 berlangsung di Kantor Camat Lais.

Terpantau masyarakat yang hendak di vaksinpun sudah berdatangan memadati kantor camat lais sejak pukul 08.00 wib.
Dari info yang berhasil dihimpun muba online, vaksinasi yang digelar hari ini di khususkan untuk Desa Epil dan Desa Lais serta Siswa siswi jenjang SMA.

Menurut Camat Lais Demon Hardian Eka Suza, SSTP., M. Si vaksinasi hari ini memang dilaksanakan dan dipusatkan di aula kantor camat lais. “Peserta vaksinasi berasal dari desa Epil dan Lais serta ada juga para siswa dari SMAN 2 Lais khususnya siswa kelas XII, dan alhamdulillah berjalan dengan baik. “ kata Demon saat dibincangi mubaonline.com Selasa (7/9/2021).

Terpisah Kepala UPTD Puskesmas Lais Leli Hefni, SKM., MKes juga mengatakan hal yang sama, menurut Leli masyarakat dari dua desa yang hadir mendaftarkan diri untuk di vaksin cukup banyak dan mendapatkan nomor antrian hingga lebih dari nomor antrian 200.

“Sesuai jadwal hari ini vaksinasi yang dilaksanakan untuk dua desa yakni Epil dan Lais ditambah ada siswa siswi dari SMAN 2 lais juga, meski harus antri tapi vaksinasi berjalan lancar dan terkendali, semua proses dijalankan dengan prokes covid 19”. Ungkapnya.

Berita Terkait :   Herman Deru Dukung Program Kerja PELTI Gelar Kejurnas Tenis

Leli juga mengatakan berkat bantuan dan suport dari semua pihak terutama Camat Lais, Forkopimcam, Korwil, Media, Bapak/Ibu Kades, Kepala Sekolah serta Dewan Guru semua bersatu padu mewujudkan masyarakat yang sehat dengan membentuk Herd Imunity.

Dilokasi yang sama juga Kepala Desa Lais Hasrullah,SE yang juga turut hadir dalam giat vaksinasi tersebut menuturkan bahwa warganya hari ini mengikuti vaksinasi dosis 2 dan dosis 2.

“Meskipun ini vaksinasi yang kesekiankalinya untuk Desa Lais namun warga yang belum di vaksin dosis 1 hari ini antusias datang dan di vaksin, begitupun untuk yang sudah divaksin dosis 1 bulan sebelumnya hari ini juga ikut vaksin untuk dosis ke 2”. Ujarnya.

Terpantau dilokasi, vaksinasi yang dilaksanakan di aula kantor camat lais ini juga dihadiri langsung unsur TNI, Polri, dan Kepala Desa dan Guru SMA.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.