Pedagang Di Swab Antigen, Tekan Penyebaran Covid-19
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas

Pedagang Di Swab Antigen, Tekan Penyebaran Covid-19

Musinews.id – Secara bergilir, para pedagang di pasar Bero Jaya Timur, Kecamatan Bayung Lencir, Muba ditest swab antigen, Rabu (4/8/21) oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Desa Bero Jaya Timur.

Dikatakan Kapospol Bero Jaya Timur, yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Jaya, Aipda Rudi Bintoro, bawha pihaknya turut serta melaksanakan monitoring dan pendampingan tracking swab antigen kepada warga dan juga pedagang pasar Bero Jaya Timur.

“Pelaksanaan swab antigen kepada para pedagang pasar Bero Jaya Timur dilakukan oleh tenaga kesehatan yakni Kepala Puskesmas Desa Bero Jaya Timur Yesi A S. S Tr. Kep beserta tim puskesmas serta diikuti para pedagang sebanyak 31 orang. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah adanya penularan virus Covid-19,” ujarnya.

Berita Terkait :   Pj Bupati Apriyadi Dengarkan Arahan Mendagri secara Virtual

Sementara, Kapolsek Tungkal Jaya IPTU Marwan, SH mengatakan bahwa pelaksanaan ini dilakukan tracking swab antigen untuk menghindari atau mencegah penyebaran virus Corona di kalangan pedagang pasar.

“Kita bersama Forkopimcam dan tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 melaksanakan tracking swab antigen, Alhamdulilah semuanya negatif,” ungkapnya.

Selain itu, pada pelaksanaan test swab ini, dilakukan juga imbauan kepada warga dan pedagang untuk selalu mematuhi prokes 5M, sehingga para pedagang dan pengunjung pasar aman dan terhindar dari virus Covid-19.(rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *