Menjelang Pelantikan Kepala Desa Bayat Ilir Terpilih, Ngobrol Bareng Bahas Kemajuan Desa
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Menjelang Pelantikan Kepala Desa Bayat Ilir Terpilih, Ngobrol Bareng Bahas Kemajuan Desa

Musinews.id – Pemilihan Kepala Desa Bayat Ilir telah selesai. Calon terpilih sudah diketahui. Gaya kepemimpinan yang baru dalam membangun Desa Bayat Ilir pun akan terasa dalam hitungan hari kedepan.

Adat istiadat dan kebiasaan bangsa yang mengedepankan musyawarah ditunjukkan oleh para perangkat Desa, BPD, Pj Kades, Calon Kades Terpilih, serta masyarakat Bayat Ilir dalam menjalin silaturahmi sekaligus mempersatukan tekad dalam membangun Desa Bayat Ilir kedepannya.

Seperti yang dilakukan hari ini, Sabtu (4/12/21) mereka berkumpul dengan kesederhanaan ciri khas masyarakat menengah kebawah. Tampak hanya dengan lesehan, dengan menu makanan tradisional, serta kopi hitam tubruk yang tak tertinggal disajikan.

Pj Kades Bayat Ilir, Tumani Sutikno mengatakan bahwa berkumpulnya perangkat Desa, BPD, Calon terpilih ini sebagai ajang Rekonsiliasi, kembali bersatu untuk bersama membangun Bayat Ilir.

Berita Terkait :   Gubernur Sumsel H. Herman Deru Pastikan Anggaran Keuangan Tahun 2022 Digunakan Secara Efisien

“Saya tidak lama lagi akan mengakhiri tugas, setelah pelantikan Kades terpilih dan serah terima jabatan, saya sangat berterima kasih kepada BPD, Panitia Pilkades yang telah menjalankan tahapan Pilkades dengan baik, hingga berjalan lancar dan tertib,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu jug, Kades terpilih, Muhammad Idris menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Kades, BPD dan Panitia yang telah secara baik mengelola desa dan pelaksanaan Pilkades.

“Mohon dukungan semua pihak agar nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah dengan mengedepankan Musyawarah dan kekeluargaan,” ujarnya.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.