Jalan Berlubang Di Talang Ubi Kabupaten Musi Rawas Bakal Diperbaiki
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Kepala Dinas PUBM Kabupaten Musi Rawas, Alawiyah, S.T., M.M., (foto : IST/SMSI Silampari)
Kepala Dinas PUBM Kabupaten Musi Rawas, Alawiyah, S.T., M.M., (foto : IST/SMSI Silampari)

Jalan Berlubang Di Talang Ubi Kabupaten Musi Rawas Bakal Diperbaiki

MusiNews.id, Musi Rawas — Terkait pemberitaan yang viral di beberapa situs berita terkait permasalahan jalan di Kelurahan Talang Ubi, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, yang sudah mengalami kerusakan parah, mendapatkan respon cepat dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM).

Kepala Dinas PUBM Kabupaten Musi Rawas, Alawiyah, S.T., M.M., saat diwawancarai di ruang kerjanya mengatakan, dalam tahun ini jalan yang mengalami kerusakan dan memiliki bayak lubang itu, akan segara diperbaiki.

“Ya, tahun ini Dinas PUBM akan segara memperbaiki dan membangun jalan yang rusak tersebut, dananya bersumber dari APBD induk.” ungkapnya pada hari Selasa tanggal 10 Mei 2022.

Dia mengungkapkan, mengenai panjang jalan yang akan dibangun nanti, kurang dan lebih sepanjang 1 Kilometer dengan lebar yang belum diketahui, karena saat ini masih dalam perencanaan.

“Masalah kecamatan Megang Sakti mendapatkan julukan Wisata Seribu Lubang, pihak Dinas PUBM akan menghilangkan julukan tersebut. Mudah-mudahan, program Bupati yakni mulus merata, akan terlaksana dengan baik.” katanya.

Berita Terkait :   PT. Bukit Asam Bagikan 162 Akta Tanah Warga Bara Lestari II

Sementara itu, Efendi, warga Kelurahan Talang Ubi mengapresiasi tindakan cepat yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas melalui Dinas PUBM yang akan segera memperbaiki jalan tersebut. “Kami mengapresiasi kepada rekan-rekan jurnalis yang telah memberitakan jalan kami ini, sehingga didengar oleh Pemerintahh Kabupaten.” tuturnya.

Di tempat terpisah, Camat Megang Sakti, Joni Rusalek, saat dihubungi melalui saluran telepon, menyampaikan bahwa dirinya belum bersedia untuk memberikan komentar, karena di ruangannya banyak wartawan yang sedang bertemu dengan dirinya.

“Maaf, saya belum bersedia memberikan komentar, karena banyak wartawan di ruangan. Sebentar lagi akan saya hubungi.” pungkasnya. (smsi silampari/ohs)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *