Herman Deru : "Olahraga Voli, Hiburan Masyarakat"
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
audiensi Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel dalam rangka silahturahmi di Griya Agung Palembang, Selasa, (15/6/2021)
audiensi Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel dalam rangka silahturahmi di Griya Agung Palembang, Selasa, (15/6/2021)

Herman Deru : “Olahraga Voli, Hiburan Masyarakat”

MusiNews.id, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menerima audiensi Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel dalam rangka silahturahmi di Griya Agung Palembang, Selasa, (15/6/2021)

Dikesempatan tersebut Herman Deru mengatakan bahwa Olahraga Bola Voli merupakan olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat selakigus menjadi hiburan bagi masyarakat itu sendiri.

“tugas dari Ketua PBVSI Sumsel tidaklah mudah dan sederhana, apalagi olahraga ini setiap event nya ditunggu oleh masyarakat”, ucap Herman Deru.

Herman Deru juga menegaskan bahwa tanggung jawab moril PBVSI Sumsel kepada masyarakat sangat tinggi untuk memenuhi keinginan mereka dalam menyaksikan pertandingan Bola Voli.

Berita Terkait :   Turut Rasakan Kesedihan Korban Banjir di Lahat, PKC PMII Sumsel Salurkan Bantuan

Terkait hal tersebut, Herman Deru menyarankan agar PBVSI Sumsel perlu melakukan pertandingan pemanasan ditingkat desa hingga provinsi sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat sumsel.

“karena olahraga voli merupakan salah satu hiburan masyarakat yang ditunggu, saya harap kompetisi bola voli dapat diperbanyak kegiatannya dari tingkat desa hingga provinsi”, ungkap Herman Deru.

Herman Deru juga meminta agar PBVSI Sumsel dapat segera menyusun rencana terkait dengan pembinaan, kegiatan kompetisi, serta mempersiapkan atlit bola voli yang akan mewakili sumsel diajang nasional nanti.

Berita Terkait :   Dorong Prestasi Atlet, FOPI Bakal Gelar Kejurda Piala Ketua KONI Sumsel

Sementara itu, Ketua Umum PBVSI Sumsel, Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Gubernur Sumsel yang telah menerima PBVSI Sumsel dan mendukung PBVSI Sumsel dalam melahirkan atlit muda bola voli dan kegiatan lainnya.

Turut hadir Staf Ahli Gubernur Bid. Kemasyarakatan dan SDM Drs. Nelson Firdaus., M.M, Ka. Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Akhmad Yusuf., M.Si, Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti, SE, MM, Direktur PT. JSC, Meina Patriani Paloh dan Para Jajaran PBVSI Sumsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *