Herman Deru Minta Dexa Medica Ikut Berperan Jadikan Sumsel Sebagai Health Tourism
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) usai menjalankan ibadah sholat Jum'atnya, Ia berkunjung ke PT Dexa Medica, Jum'at (26/5/2023)
Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) usai menjalankan ibadah sholat Jum'atnya, Ia berkunjung ke PT Dexa Medica, Jum'at (26/5/2023)

Herman Deru Minta Dexa Medica Ikut Berperan Jadikan Sumsel Sebagai Health Tourism

MusiNews.id, Palembang – Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) usai menjalankan ibadah sholat Jum’atnya, Ia berkunjung ke PT Dexa Medica, Jum’at (26/5/2023), merupakan Perusahaan Farmasi berskala Internasional yang terus konsisten mendukung program – program pemerintah dalam mewujudkan kemandirian farmasi dan kesehatan di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, HD mengatakan bahwa ada tiga hal yang perlu disampaikannya Pertama Dexa Medica merupakan perusahaan farmasi yang telah menginspirasi semua pihak.

“konsistensi yang telah dijalankan Dexa Medica sejak berdiri hingga saat ini, menginspirasi kita semua bahwa usaha yang dijalankan dengan keyakinan penuh, tentunya akan menjadi hasil yang bermanfaat bagi orang banyak”, tutur HD

Berita Terkait :   Herman Deru Terima ETLE Nasional Presisi Award dari Kapolri

Pada poin kedua, HD mengucapkan terimakasih atas kepedulian Dexa Medica terhadap masyarakat sekitar sehingga 90% tenaga kerjanya yang dimiliki oleh perusahaan diisi oleh masyarakat Sumatera Selatan.

Selanjutnya dipoin ke tiga, HD meminta agar Dexa Medica dapat ikut berperan dalam mewujudkan obsesi besar yag dimilikinya untuk menjadikan Sumsel sebagai health tourism di Indonesia.

Selain itu, HD juga meminta agar Dexa Medica dapat memberikan ciri khas kebudayaan local pada bangunan gedung perusahaan Dexa Medica sesuai dengan Peraturan Daerah yang telah ditentukan.

Berita Terkait :   Lestarikan Kearifan Lokal, Herman Deru Sambangi Desa Tanjung Raya Lahat

Sementara itu, Direktur Utama Dexa Medica, Hery Sutanto melaporkan bahwa perusahaan Dexa Medica saat ini telah tersebar dibeberapa daerah diantaranya satu di Palembang, tiga di Kota Cikarang dan satu di Karawang.

dilaporkan juga bahwa Dexa Medica sejak berdiri dari tahun 1969 di Sumatera Selatan telah memproduksi lebih dari 1.000 jenis obat yang telah terverifikasi halal.

Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, dr. H. Trisnawarman, M.Kes., SpKKLP dan Direktur RSUD Siti Fatimah, dr. Syamsuddin Isaac Suryamanggala, Sp.OG. (Try)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *