Gelar Tournament Futsal, BPJS Ketenagakerjaan Jadikan Peringatan May Day Ajang Silahturahmi
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional oleh BPJS Ketenagakerjaan
Peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional oleh BPJS Ketenagakerjaan

Gelar Tournament Futsal, BPJS Ketenagakerjaan Jadikan Peringatan May Day Ajang Silahturahmi

MusiNews.id — May Day atau Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya. Hari Buruh Internasional tersebut selalu menjadi momentum untuk merayakan hak-hak pekerja atau buruh di seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali di Indonesia, tahun ini tema May Day yang diusung adalah “World Day for Safety and Health at Work 2023”

Dalam memperingatinya, BPJS Ketenagakerjaan atau biasa disapa BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbagsel menggelar Tournament Futsal dengan peserta dari Serikat Pekerja dan Buruh di Provinsi Sumatera Selatan, kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari terhitung 19-20 Mei 2023, di Momea Futsal Palembang.

Acara Tournament Futsal mempringati May Day ini dilakukan selama dua hari berturut turut, dimulai tanggal 19 Mei 2023 sampai 20 Mei 2023 dengan jumlah tim yang bertanding sebanyak 20 tim terdiri dari Serikat Pekerja dan Buruh se Provinsi Sumatera Selatan.

Berita Terkait :   Sumsel Targetkan Masuk 10 Besar PON 2024

Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel, Bambang Utama dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan turnament futsal ini merupakan bentuk dukungan dan silaturahmi Serikat Pekerjan dan Buruh se Provinsi Sumatera Selatan.

“Hari ini kita resmikan kegiatan Turnament Futsal memperingati May Day tahun 2023, ada sebanyak kurang lebih 20 tim yang berpartisipasi, kurang lebih 200 orang melibatkan Serikat Pekerja dan Buruh yang tersebar di Provinsi Sumsel,” kata Bambang, Jumat (19/05).

Selain menggelar tournament futsal, dalam kegiatan ini juga Kami bekerjasama dengan Bank BTN dengan menghadirkan Tenant dari Bank BTN dilokasi tournament, harapannya peserta BPJAMSOSTEK mendapatkan informasi seputar manfaat layanan tambahan dari kami, berupa Perumahan.

Berita Terkait :   Diserbu Tim-Tim Tangguh, MBA Bakal Suguhkan Pertarungan Sengit dan Menarik

“Peserta Tournament ataupun masyarakat yang sudah menjadi peserta, bisa datang langsung ke lokasi tournament futsal, di lapangan Momea Futsal untuk mendapatkan informasi manfaat layanan tambahan BPJAMSOSTEK”, ungkap Bambang.

Kegiatan ini juga sekaligus memeriahkan hari jadi Provinsi Sumatera Selatan Ke 77 yang jatuh pada tanggal 15 Mei 2023 lalu.

“Semoga dengan adanya tournament futsal ini dapat menjaga silaturahmi antar pengurus Serikat Pekerja dan Buruh dengan BPJAMSOSTEK”, tambah Bambang. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *