Dua Gol Guy Junior Selamatkan Sriwijaya FC Dari Kekalahan
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Dua Gol Guy Junior Selamatkan Sriwijaya FC Dari Kekalahan

MusiNews.id — Sriwijaya FC hanya mampu mengamankan satu poin saat menghadapi Semen Padang FC di Lapangan Atletik 1 Jakabaring Sport City, Palembang, hari Senin tanggal 5 September 2022. Pasalnya, Amirul Mukminin dan kawan-kawan ditahan imbang dengan skor akhir 2-2 oleh klub yang berjuluk Kabau Sirah itu.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Sriwijaya FC harus tertinggal dua gol terlebih dahulu di babak pertama. Dua gol itu diciptakan oleh Silvio Escobar Benitez pada menit ke 11 dan kemudian disusul oleh Rosad Setiawan di menit ke 30.

Sementara itu, dua gol Sriwijaya FC yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, baru tercipta di menit ke 58 melalui tendangan bebas Nke Ndoua Guy Junior ke sisi kanan gawang Semen Padang yang gagal dihentikan oleh Samuel Charlheins Reimas. Sedangkan satu gol lagi yang diciptakan oleh pemain naturalisasi dari Kamerun itu, tercipta pada menit ke 94, setelah dirinya dijatuhkan oleh pemain Semen Padang di kotak penalti.

Berita Terkait :   Herman Deru Saksikan Aksi Offroader Melumpur Dalam Ajang Betuah Offroad Adventure Banyuasin Bangkit

Laskar Wong Kito harus rela posisi pertama yang sempat diduduki, diambil alih oleh Karo United. Karo United berhasil mendapatkan enam poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Sedangkan Sriwijaya FC, harus puas untuk sementara berada di posisi kedua dengan total 4 poin, dari kemenangan 1-0 atas Perserang dan hasil imbang melawan Semen Padang FC.

Sementara itu, kegagalan mengamankan tiga poin di pertandingan ini, membuat Semen Padang FC harus puas untuk sementara berada di peringkat 4 dengan total dua poin dari dua hasil imbang. Sebelumnya, tim yang dilatih oleh Delfiadri ini, berhasil menahan imbang tuan rumah PSPS Riau dengan skor akhir 1-1.

Berikutnya, Sriwijaya FC akan terbang ke Kabupaten Deli Serdang untuk menghadapi tuan rumah PSDS Deli Serdang pada hari Minggu tanggal 11 September 2022. Rencananya, pertandingan dengan nomor 12 ini akan digelar pukul 16.00 WIB dan disiarkan melalui Vidio.com. (ohs/*)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Tri Ricki

Kontributor MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *