Bupati Musi Rawas Paparkan Potensi Wisata dan Ekonomi Kreatif
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj. Ratna Machmud, bersama dengan rombongan setelah paparan di hadapan Sandiaga Uno. (foto : Febri)
Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj. Ratna Machmud, bersama dengan rombongan setelah paparan di hadapan Sandiaga Uno. (foto : Febri)

Dihadapan Sandiaga Uno, Bupati Musi Rawas Paparkan Potensi Wisata dan Ekonomi Kreatif

MusiNews.id, Musi Rawas — Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud, mendapatkan kesempatan untuk melakukan audiensi dan memaparkan potensi MURA kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno, pada hari Senin tanggal 23 Mei 2022.

Pertemuan yang digelar di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Hj. Ratna Machmud untuk mempresentasikan potensi wisata dan ekonomi kreatif yang ada di daerahnya.

Berita Terkait :   Rentan Gempa Bumi, Ketua DPD RI Dorong Indonesia Adopsi Sistem Peringatan Dini Jepang

Mengawali paparannya, Hj. Ratna Machmud menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura. Kemudian dilanjutkan dengan mempresentasikan gambaran umum daerahnya, berbagai permasalahan yang dihadapi, serta potensi wisata maupun ekonomi kreatif yang dimiliki dan sangat layak untuk dikembangkan, tentunya dengan dukungan dari pemerintah pusat melalui Kemenparekraf.

“Salah satu potensi wisata yang menjadi fokus utama dari Kabupaten Mura adalah Danau Aur dan Taman Nasional Kerinci Seblat. Kami berharap, dengan adanya paparan ini dan dihadapan menteri secara langsung, dapat membantu meningkatkan sarana dan prasarana pengelolaan pariwisata di Mura.” ujarnya.

Berita Terkait :   Ditugaskan Maju di Pilwako Palembang, Ini 4 Tugas Pokok Yang Harus Dilakukan Rasyid Rajasa

Penyampaian Hj. Ratna Machmud tersebut, ditanggapi positif oleh Menparekraf. Beliau mengingatkan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk mengkoordinasikan potensi yang dapat dilaksanakan bersama dalam bentuk kegiatan. (feb)

One comment

  1. semangat pemulihan ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *