Camat Jirak Jaya Lantik Empat PJ Kepala Desa Se Kecamatan Jirak Jaya.
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Camat Jirak Jaya Lantik Empat PJ Kepala Desa Se Kecamatan Jirak Jaya.
Camat Jirak Jaya Lantik Empat PJ Kepala Desa Se Kecamatan Jirak Jaya.

Camat Jirak Jaya Lantik Empat PJ Kepala Desa Se Kecamatan Jirak Jaya.

Musinews.id – Sebanyak 4 Pejabat Kepala Desa di Kecamatan Jirak Jaya dilantik. Pelantikan berlangsung di Ruangan Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (17/6/2021).

Pelantikan tersebut dilaksanakan Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra SE MSI yang turut disaksikan Kapolsek Jirak Jaya Sungai Keruh, Iptu Susilo SH, Danramil diwakilkan Serka Nasution serta undangan lainnya.

Keempat Pejabat itu dilantik masing-masing sebagai Pj Kepala Desa Baru Jaya, Edward Lakasi SE MSI, Pj Kepala Desa Layan, M Kamel SKM MSI, Pj Kepala Desa Jembatan Gantung, Ermawan SIP SPd SD, Pj Kepala Desa Rejosari, Arif Budiman SPd SD.

Berita Terkait :   Pemkab Muba Terus Kawal Program Strategis Nasional Jalan Tol Trans Sumatera

Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra SE MSI, dalam sambutannya berpesan agar para pejabat yang dilantik amanah dengan jabatan baru ini.

“Saya mewakili Bapak Bupati Musi Banyuasin mengintruksikan bagi saudara yang sudah dilantik agar bekerja untuk memperjuangkan demi kemajuan daerah,” pesannya.

Saat dikonfirmasi, salah satu Kepala Desa yang dilantik yakni Arif Budiman SPd SD selaku Pj Kepala Desa Rejosari menyampaikan, tugas tersebut beban berat baginya untuk memperjuangkan masyarakat di desanya agar lebih maju lagi.

“Namun, apa yang diinginkan masyarakat nantinya Insya Allah akan kita perjuangkan,” ungkap Arif.

Berita Terkait :   Coaching Clinik Prioritas Satu Data Muba

Ia juga menyampaikan, hal-hal yang nantinya disampaikan masyarakat siap dilayani dengan baik.

“Semoga apa yang disampaikan kepada kami, bertujuan untuk membangun daerah, khususnya desa kami masing-masing,” Tuturnya.

Ia juga mengatakan siap untuk memperjuangkan yang belum tercapai. “Berjuang demi kemajuan desa, yang akan lebih maju lagi,” Tambahnya.(rid)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *