Berbagi Kebahagiaan Jum'at Berkah Berbagi, SDG Sumsel Bagikan Ratusan Nasi Kotak di Jalanan
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Santri Dukung Ganjar Sumsel kembali menggelar aksi sosial Jum'at Berkah Berbagi di Jalanan Kota Palembang.
Santri Dukung Ganjar Sumsel kembali menggelar aksi sosial Jum'at Berkah Berbagi di Jalanan Kota Palembang.

Berbagi Kebahagiaan Jum’at Berkah Berbagi, SDG Sumsel Bagikan Ratusan Nasi Kotak di Jalanan

MusiNews.id, Palembang – Santri Dukung Ganjar Sumsel kembali menggelar aksi sosial Jum’at Berkah Berbagi di Jalanan Kota Palembang bertempat di Kecamatan Sukarami, Palembang.

“Aksi ini berangkat dari keprihatinan kami terhadap tingkat kemiskinan yang semakin naik. Banyak masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan kita. Sebagai bentuk kepedulian maka aksi ini kami adakan dan kami ingin mengajak kepada masyarakat untuk gotong royong saling peduli terhadap sesama, sehingga masyarakat kita terhindar dari kelaparan.” Ungkap Kordinator Daerah Santri Dukung Ganjar Kota Palembang saat ditanya setelah kegiatan. Jum’at (17/03/2023).

Berita Terkait :   Media Sosial dalam Kampanye 2024

Naufal, Koordinator Daerah Santri Dukung Ganjar Palembang menyampaikan bahwa Aksi sosial seperti ini komitmen SDG Sumsel untuk terus membantu masyarakat yang tidak mampu, sehingga angka kemiskinan bisa turun.

“Inilah bentuk Komitmen kami untuk terus membantu masyarakat dan bagian untuk mengentaskan kemiskinan yang semakin hari semakin melonjak. Atas keprihatinan itulah kami terus turun kejalan untuk menyalurkan bantuan-bantuan kepada masyarakat,” Tegasnya

Bapak Irkham, salah satu penerima bantuan yang berprofesi sebagai ojek online mengungkapkan ucapan terimakasih serta keluhannya yang susah untuk sekedar mencari makan.

Berita Terkait :   Pengawasan Pemilu dan Peran Mahasiswa

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Saya doakan semoga semua kegiatan adik-adik relawan sukses tanpa halangan. Akhir-akhir ini kami sangat susah mendapatkan orderan,” Ungkap bapak Irkham ketika ditanya manfaat pemberian Nasi Kotak oleh Relawan SDG Palembang.

Terakhir, Naufal menyampaikan harapan dari kegiatan yang di jalankan pada hari ini.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat. Saya berharap kita bergotong royong untuk saling membantu dan semoga kemiskinan bisa cepat teratasi.” Ungkapnya menutup pembicaraan. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *