Bakal Calon Gubernur Heri Amalindo Gelar Silaturahmi dengan Abang-abang Becak Motor
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
H. Heri Amalindo, yang merupakan bakal calon gubernur Sumatra Selatan
H. Heri Amalindo, yang merupakan bakal calon gubernur Sumatra Selatan

Bakal Calon Gubernur Heri Amalindo Gelar Silaturahmi dengan Abang-abang Becak Motor

MusiNews.id — H. Heri Amalindo, yang merupakan bakal calon gubernur Sumatra Selatan, baru-baru ini melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para abang-abang pengemudi becak motor (bentor). Kedatangan bakal calon gubernur ini disambut dengan hangat oleh para abang-abang tersebut, dan pertemuan ini berlangsung di Masjid Cheng Ho yang terletak di kompleks TOP Atlet Amin Tipe 100 Jakabaring.

Jay, salah satu warga sekitar yang juga bekerja sebagai pengemudi bentor di Jakabaring, mengungkapkan harapannya agar Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2024 dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Sumatra Selatan.

“Kami berharap agar ada perubahan pada Pilgub Sumsel, dan dapat membawa perubahan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi warga Palembang dan Sumatra Selatan,” ujar Jay, salah satu warga bentor Jakabaring, di Masjid Cheng Ho, kompleks TOP Atlet Amin Tipe 100 Jakabaring.

Berita Terkait :   Rachmat Hidayat Alias Yopi Karim, Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota Lubuklinggau di PDI Perjuangan

Jay menganggap Heri Amalindo mampu mengembalikan program-program yang pernah ada sebelumnya, salah satunya adalah program sekolah gratis.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Jhon, yang berharap agar program sekolah gratis dapat diaktifkan kembali, karena sangat membantu masyarakat.

“Kembalikan program sekolah gratis, adanya sekolah gratis membuat beban ekonomi kami menjadi ringan,” ujarnya.

Firdaus Hasbullah, Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah disampaikan oleh para abang-abang bentor kepada Heri Amalindo.

“Apa yang telah disampaikan sebagai aspirasi akan menjadi masukan dalam Program Visi Misi Bacagub Heri Amalindo. Kami mohon doa dan dukungannya,” kata Firdaus Hasbullah pada hari Sabtu (27/5/2023).

Berita Terkait :   Bacaleg PKN Bojonegoro Didominasi oleh Generasi Z

Dalam pertemuan tersebut, Heri Amalindo tampak mendengarkan aspirasi dan harapan-harapan dari para abang-abang bentor dengan seksama. Hal ini menunjukkan komitmen dan keinginannya untuk memperhatikan kebutuhan dan aspirasi masyarakat Sumatra Selatan dalam membangun daerah yang lebih baik. (Try)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *