ASN Muba Diminta Maksimal Layani Masyarakat
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Apriyadi saat Workshop Dinas PUPR Muba, Jumat (19/05/2023).
Apriyadi saat Workshop Dinas PUPR Muba, Jumat (19/05/2023).

ASN Muba Diminta Maksimal Layani Masyarakat

MusiNews.id, Sekayu — Optimalisasi pelayanan terus menerus diupayakan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) di bawah kepemimpinan Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud. Apalagi terkait sektor infrastruktur Penerangan Jalan Umum (PJU) atau lampu jalan, dan perbaikan Jalan dalam wilayah Kabupaten Muba.

Pj Bupati Muba H Apriyadi pada saat memimpin apel Siaga Petugas Pemeliharaan PJU, Petugas Pemeliharaan Jalan dan Tim Alat Berat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muba menegaskan, agar cepat respon terhadap pengaduan yang disampaikan masyarakat.

Menurut Apriyadi, apel siaga ini dilakukan dalam rangka untuk mengecek kesiapan peralatan dan personil terkait banyaknya keluhan masyarakat terkait dengan lampu jalan, rusaknya jalan dan infrastruktur lainnya.

Berita Terkait :   Kesbangpol Muba Gelar Rakor Penanganan Konflik Sosial

“Sengaja pagi ini, saya mengumpulkan kawan-kawan di sini, yang pertama untuk silaturahmi,” ujar Apriyadi saat Workshop Dinas PUPR Muba, Jumat (19/05/2023).

Kedua, lanjut Apriyadi, melihat suasana workshop.

“Saya juga mengucapkan terima kepada kawan-kawan, karena yang saya lihat saat ini kawan-kawan sudah menjalankan tugas sesuai dengan fungsi walaupun terus terang masih ada yang kurang maksimal, saya memaklumi kekurangan maksimal tersebut. Tetapi kekurangan maksimal itu kurang lancarnya kita dalam menanggapi permasalahan permasalahan yang ada, terkait dengan keinginan masyarakat untuk mendapatkan layanan sektor infrastruktur ini sangat tinggi. Ini menjadi tantangan kita, tantangan saya dan kepala dinas,” terangnya.

Berita Terkait :   Musni Wijaya : "Manfaatkan Momentum Ramadan Banyak Membaca, dan Mengamalkan Kandungan Alquran Dalam Keseharian"

Kata Apriyadi, meski hari libur sekalipun kalau sudah menjadi tugas dan kewajiban harus dijalankan. Selain sudah merupakan tugas juga sudah menjadi tanggung jawab dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat Muba.

“Kita sudah membuka akses di Call Center 112, jadi semua keluhan masyarakat terkait lampu jalan dan kerusakan jalan bisa dilaporan di situ,” katanya.

Oleh karena itu, Apriyadi meminta kepala dinas dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN bekerja semaksimal mungkin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga Kabupaten Muba menjadi lebih baik lagi. (Try)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *