Difabel Kecamatan Lais Terima Paket Sembako, Yulianto "Terima Kasih Sudah Mempedulikan Kami"
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Difabel Kecamatan Lais Terima Paket Sembako, Yulianto “Terima Kasih Sudah Mempedulikan Kami”

Musinews.id -Rasa haru dan bahagia terpancar di wajah sosok Yulianto dan rekan-rekannya sesama penyandang Disabilitas Kecamatan Lais.

Pasalnya dirinya dipercaya untuk membagikan 50 Paket sembako yang merupakan perpanjangan tangan bantuan dari TP-PKK Muba melalui Ketua TP-PKK Kecamatan Lais kepada penyandang disabilitas dari beberapa Desa yakni meliputi Desa Lais, Teluk, Talang Ucin dan Petaling. Pada Jumat (22/04/2022).

“alhamdulillah Ibu PKK Kecamatan Lais sangat perhatian kepada kita kaum difabel, hari ini ada 50 paket sembako yang dibagikan dan saya bersama istri saya menyerahkan paket sembako ini kepada teman-teman disabilitas sebagai perpanjangan tangan ibu ketua TP PKK Kecamatan Lais, Susriarti, SSTP., MM.”Ungkap Yulianto kepada Mubaonline.com.

Yulianto mengaku paket sembako yang ia terima sebanyak 50 Paket sudah dibagikan seluruhnya kepada kaum difabel.

Berita Terkait :   Pj Bupati Apriyadi Kebut Tuntaskan Kendala Jaringan Listrik di Muba

Sementara itu Ketua TP PKK Muba melalui wakil ketua 1 TP PKK Muba melalui Ketua TP PKK Kecamatan Lais Susriarti, SSTP., MM saat dihubungi mubaonline mengatakan bahwa pembagian dan penyerahan paket sembako bagi disabilitas dikecamatan lais merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Kartini.

“Kita bersyukur masih bisa diberikan kesempatan dan waktu untuk bisa sama-sama berbagi dengan sahabat dan saudara kita kaum difabel ini. Semoga kedepan hal serupa bisa kita lakukan terus secara berkelanjutan, ini wujud kepedulian PKK Muba kepada Kaum Duafa dan difabel.” Katanya.

Dirinya juga berpesan agar kaum difabel tetap produktif , semangat dan terus memberikan motifasi.(rid)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *